Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan diler ke-161 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Diler yang berlokasi di Sukra Wetan, Kabupaten Indramayu, itu merupakan diler kedua MMKSI di Indramayu dan merupakan hasil kerja sama dengan PT Mahligai Puteri Berlian yang resmi dibuka pada 30 Mei 2022.

“Petualangan yang kami hadirkan untuk konsumen khususnya konsumen kami di Indramayu kini semakin lengkap dan mudah didapatkan," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam siaran pers, Senin.

Kehadiran diler itu menandai jaringan penjualan Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi diler Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat.

Diler terbaru yang menerapkan fasilitas 3S untuk mendukung layanan sales, service, dan spare parts itu berdiri di atas bangunan 1.300 m2 yang terdiri dari area penjualan dan showroom, area workshop¸dan gudang suku cadang yang dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit, dua general stall, satu inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari.

MMKSI berharap, hadirnya jaringan penjualan baru dapat mendorong layanan mereka di Indramayu sejalan dengan pembangunan insfrastruktur area Indramayu seperti jalan tol, pelabuhan, yang diikuti dengan peningkatan peluang dan pertumbuhan bisnis yang juga pesat.


Baca juga: KTB buka diler baru Mitsubishi Fuso di Lampung

Baca juga: Mitsubishi Motors buka "MI-Playground"

Baca juga: MMKSI buka empat diler baru, gelar program penjualan "Merdeka"


 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022