Jakarta (ANTARA) - Para pemilik Porsche klasik bisa memanfaatkan gelaran PorscheVille yang menghadirkan diskusi teknis terkait mobil lawas serta pemeriksaan mobil gratis dengan teknisi bersertifikat di Porsche Centre Jakarta pada pada 21 Mei dan 4 Juni 2022.

Porsche Indonesia menggelar program PorscheVille karena mereka menilai sebesar 70 persen mobil Porsche yang pernah dibuat masih berada di jalanan.

Baca juga: Audi dan Porsche akan gabung F1

"Di Porsche Indonesia, kami ingin merawat setiap Porsche, terutama yang klasik. Kami memahami bahwa setiap mobil klasik memiliki cerita dan makna tersendiri bagi pemiliknya, oleh karena itu kami hanya memberikan pelayanan yang terbaik," kata Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia dalam siaran pers, Senin.

Adapun layanan yang diberikan pada kegiatan itu tidak hanya berlaku untuk pemeriksaan dan perbaikan umum, namun juga menerima proyek perawatan dan restorasi mobil klasik dengan menggunakan suku cadang asli Porsche untuk perbaikan.

"Paket mobil klasik kustom tambahan juga tersedia dari Porsche Centre Jakarta berdasarkan permintaan,” ujar Claudio Pareira, General Manager Aftersales, Porsche Indonesia.

Michael Vetter kemudian menambahkan, "Kami ingin bertemu lebih banyak dengan pemilik mobil klasik kami, dan kami senang untuk memperpanjang pemeriksaan tanpa biaya untuk Porsche Classic hingga 4 Juni 2022."

Baca juga: Porsche hadirkan dua model kendaraan ramah lingkungan untuk Indonesia

Baca juga: Porsche 718 Cayman GT4 RS dan Cayenne Turbo GT akan hadir di India

Baca juga: Bentley raup untung meski ratusan mobilnya hanyut di laut
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022