Jakarta (ANTARA) - Jenama gaya hidup Prepp Studio melalui acara "Take Over Jakarta" menyelenggarakan gathering akbar dari anggota komunitas Prepp Scooter Club yang dihadiri oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia.

"Selain membentuk scooter club, tujuan utama dari diadakannya kampanye ini adalah untuk membuat Preppies atau followers Preppstudio dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia berkenalan, berinteraksi dan menjadi komunitas yang sesungguhnya," kata Founder Prepp Studio Dimas Mairyan dalam keterangannya, dikutip Minggu.

Kampanye ini merupakan lanjutan dari kampanye peluncuran Prepp Scooter Club yang digelar pada April lalu.

Melalui acara ini, Prepp Studio juga mensosialisasikan kehadiran Prepp Studio di platform Tokopedia sebagai platform e-dagang eksklusif untuk produknya. Selain gathering, acara ini juga akan digelar kegiatan bagi-bagi 30 vespa gratis kepada para peserta.

Prepp Scooter Club merupakan komunitas yang didirikan dengan bertujuan untuk menyatukan komunitas Preppstudio untuk berinteraksi dan terhubung antara para pecinta lifestyle.

Kampanye ini diselenggarakan selama 3 hari yaitu 26, 28 dan 29 Mei 2022 secara luring di Jakarta, dengan dresscode warna seragam.

Proses pembagian vespa juga dilakukan dengan menggunakan serangkaian games dan teka-teki yang dibagikan melalui akun instagram Prepp Studio.

"Kami tentunya sangat bangga dengan hasil yang ditunjukan oleh antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta Take Over Jakarta, dimana ribuan orang terkumpul dalam waktu beberapa jam saja dititik pertama yang telah diberikan clue melalui instagram Prepp Studio," kata Dimas.

Ia menyebutkan, para pemenang tidak hanya berasal dari kalangan anak muda, namun juga ibu-ibu, serta pengemudi ojek online, dan berasal dari seluruh penjuru Indonesia tidak hanya Jakarta.

"Kami juga sangat senang melihat kebahagiaan peserta dalam mengikuti acara kali ini, dimana keseruan acara ini membuat acara ini bisa dinikmati oleh seluruh peserta dan tidak hanya bagi para pemenang. Melalui acara ini kami berharap dapat membantu mendemokratisasi hobi lifestyle dari masyarakat Indonesia," tutup Dimas.

Baca juga: Ragam warna baru Vespa yang dinamis

Baca juga: Scooter Owners Group Indonesia berbagi berkah Ramadhan

Baca juga: Satpol Trenggalek evakuasi sarang tawon Vespa berukuran besar
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022