Jakarta (ANTARA News) -  Tanggal istimewa 11 November 2011 (11-11-11) juga istimewa bagi Yamaha Indonesia. Di tanggal itu Yamaha Indonesia melaksanakan Clean & Green Campaign dengan tema Bengkel Ku Bersih & Sehat.

Siaran pers PT Yamaha Motor Kencana Indonesia menyebutkan bahwa  2556 jaringan (dealer dan bengkel) Yamaha se-Indonesia serentak melakukan kampanye clean & green di tanggal 11-11-11 dan dimulai tepat pukul 15.00 WIB.

”Tujuan dilaksanakannya kampanye clean & green ini khususnya adalah memberikan kenyamanan bagi konsumen. Kami juga ingin mengubah imej bengkel yang identik dengan kotor menjadi tempat yang bersih dan nyaman,” sebut Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Clean activity (kegiatan kebersihan) dilakukan di showroom area, service area, waiting room area, warehouse area dan toilet area.

Green activity (kegiatan penghijauan) diwujudkan dengan menempatkan pot-pot tanaman hijau di sales area, waiting room, service counter, service area dan font toilet area. Tanaman yang dipilih
adalah yang dapat menyerap karbondioksida sehingga bagus untuk sirkulasi udara.

Yamaha Indonesia head office akan melakukan penilaian untuk bengkel reward. Penilaian mengacu pada form yang diisi jaringan bengkel dan dealer.
(A038)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011