Jakarta (ANTARA) - Guna meneruskan tren penjualan positif yang diraih Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada bulan Maret, pabrikan berlogo "tiga berlian" itu menghadirkan program penjualan khusus yang berlaku hingga akhir bulan ini.

MMKSI tidak hanya memberikan program penjualan untuk model kendaraan penumpang unggulan seperti New Xpander dan New Pajero Sport, namun mobil niaga Mitsubishi Triton dan L300 juga mendapatkan program penjualan khusus.

Sebelumnya pada pameran Jakarta Auto Week, MMKSI membukukan surat pesanan kendaraan (SPK) lebih dari 1.250 unit selama pameran 12 – 20 Maret 2022, melampaui target sebelum pameran sebanyak 750 unit

"Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru,"  kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dikutip Kamis.

Program yang tersedia di seluruh diler resmi MMKSI juga menawarkan ragam aksesoris resmi yang tidak akan merusak garansi kendaraan Mitsubishi, berikut ulasannya:

Triton 4x4

Kendaraan niaga ringan Triton 4x4 yang umumnya dipakai di kawasan pertambangan dan perkebunan ditawarkan dengan penawaran khusus dari Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu, meliputi DP rendah mulai 15 persen atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun.

Konsumen Triton 4x4 mendapatkan gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai jadwal servis) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Triton 4x2

Untuk Triton 4x2, konsumen akan ditawarkan program khusus dari Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu, antara lain DP rendah mulai dari 15 persen atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun.

Khusus pembelian Triton 4x2 di bulan Maret 2022, konsumen akan mendapatkan program cashback atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.

L300

Sedangkan untuk kendaraan niaga L300 akan mendapatkan cashback atau program pilihan pembiayaan melalui Dipo Star Finance, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin, atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau DP rendah mulai 10 persen dan hadiah langsung LED TV (tidak berlaku untuk area Jabodetabek dan Sumatera).

Aksesori

Diler-diler resmi MMKSI juga menyediakan berbagai aksesori resmi untuk mempertajam tampilan kendaraan Mitsubishi, meliputi paket aksesoris Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, dan Platinum, untuk Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.


Baca juga: Program akhir tahun MMKSI untuk Xpander hingga Triton

Baca juga: 18 tahun di Indonesia, populasi Mitsubishi Triton capai 117.000 unit

Baca juga: Alasan Mitsubishi genjot mobil bertema "adventure" di Indonesia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022