Jakarta (ANTARA) - Produsen helm asal Jepang, Arai Helmet Limited resmi meluncurkan RX-7V EVO IOMTT 2022 edisi terbatas, yang dirancang oleh insinyur dari Drudi Performance.

"Hal ini sangat berarti bagi kami di Arai Helmet. Dan kami tahu betapa spesialnya bagi para pembalap dan penggemar, yang membuat pengungkapan RX-7V EVO Edisi Terbatas IoM TT 2022 menjadi sorotan," kata Managing Director Arai Helmet (Eropa) B.V., Ingmar Stroeven dikutip dari laman resmi pada Rabu.

"Drudi Performance tidak pernah mengecewakan dan untuk tahun 2022 telah memadukan klasik dengan kontemporer, hingga efek visual yang memukau," tambah dia.

Rencananya Arai akan meluncurkan helm ini pada 2020 dengan Isle of Man TT. Pandemi yang tidak berkesudahan, akhirnya helm ini baru diluncurkan pada kalender 2022 untuk menyambut balapan Moto GP yang akan dimulai pada Maret nanti.

Helm ini hadir dengan grafis warna hitam, merah, dan putih secara artistik untuk memberi penghormatan kepada acara tersebut, seperti yang Anda harapkan. Helm ini juga hadir dengan simbol Manx Triskelion (tiga kaki Manusia).

Selain itu ada pula kata-kata "Ellan Vannin" ("Isle of Man" dalam bahasa Manx Gaelic) dengan tulisan hati-hati di satu sisi, dan "Isle of Man" dalam bahasa Inggris di sisi lain. Sebagai simbol dari balapan yang banyak dinanti oleh dunia, yaitu aksen bendera kotak-kotak dan huruf "TT" terpampang dengan bangga di kubahnya.


Baca juga: Helm Pista GP RR Futuro hadir dengan teknologi & serat karbon baru

Baca juga: RSV luncurkan dua helm sekaligus

Baca juga: Pentingnya rawat helm di musim hujan
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022