Jakarta (ANTARA News) - Kelompok musik remaja putri yang tengah naik daun, 7 Icons, tampil sekitar setengah jam di booth Honda di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Sabtu sore.

Tampil dengan mengenakan pakaian yang serba putih, 7 Icons, membawakan beberapa lagu dengan ceria diantaranya lagu berjudul "Astaga" yang menjadi pembuka penampilannya.

Lagu kedua yang dibawakan kelompok musik berpersonel tujuh gadis belia ini adalah lagu berjudul "Bidadari".

Di sela penampilannya, 7 Icons, juga memperkenalkan kepada penggemarnya mengenai tema yang diusung Honda dalam IIMS tahun ini.

Pada IIMS tahun ini Honda mengusung temas "Honda for LIFE", dimana LIFE merupakan kepanjangan dari Living Intelligent Fun Enveronment, yang artinya bahwa Honda menampilkan produk-produk berteknologi tinggi, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Setelah berinteraksi sejenak dengan para penonton, 7 Icons kemudian melanjutkan performa olah vokal mereka dengan menyanyikan lagu "Kutunggu", dan dua lagu andalannya "Tahan Cinta" serta Playboy sebagai lagu penutup.

Sebelum melantunkan lagu penutup, kelompok musik yang beranggotakan Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila itu memberikan kesempatakan kepada beberapa penggemar kecilnya untuk maju ke atas panggung.

7 Icons meminta kepada beberapa anak-anak kecil itu untuk menyanyikan syair lagu Playboy, dan dengan fasih mereka, termasuk diantaranya yang baru berumur 4 tahun, menyanyikan lagu Playboy.

Tidak lama kemudian, 7 Icons pun menutup penampilannya dengan lagu Playboy sembari berjoget dengan gaya tarian khasnya seperti dalam video klip.

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011