Jakarta (ANTARA News) - Delapan hari pertama Indonesia International Motor Show berlangsung telah mendatangkan pengunjung sebanyak 226 ribu orang. Dyandra Promosindo, event organizer IIMS, mengemukakan bahwa angka tersebut merupakan jumlah pengunjung sejak hari pertama pameran pada Jumat (22/7) hingga Jumat (29/7).

Lia Indriasari, Division Manager Otomotif Dyandra Promosindo mengungkapkan bahwa ramainya pengunjung IIMS 2011 bukan satu-satunya tujuan dari penyelenggaraan pameran bertaraf internasional tersebut.
 
“IIMS 2011 juga terus memperkuat program-program sosial termasuk Donor Darah pada  28 Juli dan 30 Juli di Hall B2,” jelas Lia.
  
Selain Donor Darah, panitia penyelenggara juga mengadakan program sosial lainnya sepanjang penyelenggaraan IIMS 2011, seperti Tour for Disabled dan Kunjungan Anak Yatim pada 25 Juli 2011, Student’s Day, Sumbang Buku dan Mobil Pintar SIKIB (Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu) pada 28 Juli 2011. Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada beberapa organisasi non-profit seperti WWF, dan UNICEF serta dukungan kepada berbagai universitas seperti ITB, UI, dan Trisakti, serta tempat khusus untuk Persatuan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) untuk mendisplay program mereka.
 
Sebagai tanda apresiasi IIMS 2011 kepada pengunjung setianya, kali ini telah dipersiapkan hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Kijang Innova dan 1 unit Ford Fiesta bagi  pengunjung yang beruntung .

Pada Sabtu (30/7)panitia akan menggelar Closing Ceremony yang akan diisi oleh berbagai hiburan, salah satunya penampilan dari Vicky Shu. Selain itu, pada closing ceremony juga  akan diumumkan pula pemenang-pemenang kompetisi antara lain Best Stand dan Favorite Car pilihan pengunjung, serta Miss Motor Show 2011.
(A038)
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011