Jakarta (ANTARA News) - Pada hari-hari terakhir penyelenggaraan, IIMS 2011 justru kian menarik karena acara-acara pamungkas bakal disajikan untuk memberikan kesan mendalam bagi pengunjung.

Salah satu yang menarik diantaranya penampilan grup musik yang sedang naik daun Smash di booth Toyota pada Sabtu (30/7).

Bukan tanpa alasan Toyota memboyong Smash ke booth-nya di IIMS tahun ini. ATPM PT Toyota Astra Motor (TAM) memang tengah menggaet pangsa pasar kawula muda, identik dengan penggemar Smash yang memang kaum muda dan belia.

Seperti diungkapkan GM Marketing Planing TAM, Widyawati, beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa Toyota mendatangkan Smash untuk menarik kawula muda.

Bukan cuma grup musik cowok Smash, kelompok musik cewek idola kaum muda, 7 Icons, juga bakal meramaikan IIMS pada hari yang sama. Pilih nonton yang mana? Smash atau 7 Icons?

Sementara sampai Jumat (29/7), hari ketujuh IIMS berlangsung, tercatat sudah 175.415 pengunjung yang mendatangi pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu.

(S026)
Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011