Jakarta (ANTARA News) - PT. Aerotrans Service Indonesia (Garuda Indonesia Group), salah satu anak perusahaan Garuda Indonesia melakukan kerjasama dengan ATPM Toyota melalui dealer Toyota Auto2000 dengan membeli 600 unit Toyota Avanza G berwarna silver yang akan direalisasikan pada semester kedua 2011.

Kerjasama itu ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara PT. Aerotrans yang diwakili oleh Harkandari M. Dahler (Direktur Utama Aerotrans) dan ATPM Toyota yang diwakili Jodjana Jody (CEO Toyota Astra Motor), dan Jodjana J (Chief Executif Auto2000) di atas press booth Toyota pada Jumat (29/7).

Harkandari M. Dahler mengatakan nota kesepahaman ini dalam rangka pengembangan bisnis Aerotrans untuk mengekspansi ke dalam pasar baru dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.  

Aerotrans memilih Avanza karena awak maskapai penerbangan membutuhkan kendaraan yang handal, nyaman, gesit dan irit bahan bakar dalam beroperasi di dalam dan luar bandara, nantinya mobil SUV itu akan dialokasikan 148 unit untuk air crew, 37 unit untuk technical staf dan 57 unit untuk keperluan kantor.

"Kami (Auto2000) bangga terpilih menyediakan kendaraan yang akan digunakan oleh operasional awak Garuda Indonesia Airways," kata Jodjana.

Hingga saat ini Avanza masih menjadi kendaraan dengan penjualan tertinggi di tanah air,  tak heran penjualan avanza pada Auto 2000 sebanyak 55 unit % atau 65.025 unit.
(adm)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011