Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet Spark meraih penghargaan Best Interior Design dari majalah Car & Tuning Guide pada ajang  Indonesia International Motor Show.

Pemberian penghargaan itu berlangsung pada hari Senin pekan ini  di booth Chevrolet, hall A No. 8, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
 
Siaran pers panitia IIMS menyebutkan bahwa Car & Tuning Guide menobatkan Chevrolet Spark untuk kategori Best Interior Design, karena desain odometer dan door trim yang inovatif.

"Penggunanan warna dan corak interiornya membuat para tester kami terkesan saat mengemudinya," ujar Pemimpin Redaksi Majalah Car & Tuning Guide, Agam Yudha M.

Penghargaan Best Interior Design CTGA 2011 ini merupakan penghargaan yang diterima GM Indonesia selama dua tahun beruturut-turut dari majalah Car & Tuning Guide.

Pada tahun lalu Chevrolet Spark mendapatkan penghargaan Best Exterior Design CTGA 2010, sedangkan Chevrolet Cruze meraih penghargaan Best Interior Design pada CTGA 2010.

"Kami berjanji akan tetap memasarkan produk-produk Chevrolet dengan desain dan kualitas terbaik di kelasnya dan selalu sesuai dengan selera serta kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Marketing Communication Manager GM Indonesia, Aristo Kristandyo, usai menerima penghargaan.

Chevrolet Spark mengusung mesin sebesar 1.200cc, dengan teknologi Port De-Activation (PDA) yang semakin efisien serta low-friction timing chain yang tidak berisik dan bebas perawatan.

Dalam sisi dalam, Chevrolet Spark menampilkan Dashboard dual Cockpit, satu-satunya di kelasnya, serta Analog-digital unique instriment cluster dengan LED Crystalline Ice Blue illumination. Untuk sisi keamanan, Chevrolet Spark menampilkan 3-point safety belt di semua kursi. (adm)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011