Jakarta (ANTARA) - Nissan telah resmi meluncurkan Juke Kiiro yang diberikan label edisi terbatas, limited edition, yang hanya ada di pasar Inggris, sebagai bagian dari kemitraan dengan film The Batman yang akan tayang perdana di London pada 4 Maret.

Dikutip dari CarsCoops, Selasa, Nissan Juke Kiiro ini hadir dengan aksen kuning pada bumper dan side sills, dipadu dengan warna bodi Ceramic Grey serta atap dan spion dicat hitam dengan grafis putih.

Dalam hal ini, insinyur dari Nissan memerikan sentuhan desain eksterior yang dilengkapi dengan satu set velg 19 inci hitam glossy dan pelapis aluminium pada kelambu depan.

Pada bagian depan, Nissan menyematkan lapisan kain hitam untuk kursinya dengan bahan kulit syntech dengan jahitan hitam dan abu-abu metalik serta kuning di seluruh bagian kabin.

Sementara pelat aluminium dapat ditemukan di konsol tengah mengingatkan Anda bahwa ini adalah edisi khusus. Peralatan lain juga hadir termasuk 8- layar sentuh inci dengan infotainment NissanConnect yang menampilkan konektivitas Android Auto/Apple Carplay, kompatibilitas Google Assistant/Amazon Alexa, plus TomTom Maps & Live Traffic.

Selain Kiiro (yang berarti warna kuning), Nissan juga sudah lebih dahulu menghadirkan varian Kuro (hitam) dan Shiro (putih) dari model generasi pertama (2010-2019). Edisi khusus terbaru adalah Juke Enigma yang diluncurkan tahun lalu.

Nissan Juke berada di generasi kedua sejak 2019, dan didasarkan pada arsitektur CMF-B. Model ini ditawarkan secara eksklusif dengan mesin tiga silinder 1.0 liter turbocharged yang menghasilkan 112 hp (84 kW / 114 PS) dan torsi hingga 200 Nm (147,5 lb-ft).

Tenaga ditransmisikan ke gandar depan melalui manual enam kecepatan atau girboks kopling ganda opsional.

Nissan akan menawarkan 5.000 unit Juke Kiiro untuk seluruh wilayah, dengan 500 unit dicadangkan untuk pasar Inggris mulai akhir Februari. Harga akan diumumkan di kemudian hari, meskipun kisaran Juke saat ini di Inggris dihargai antara 19.200 poundsterling dan 25.700 poundsterling.


Baca juga: Nissan hentikan sif malam pabrik Sunderland

Baca juga: All New Nissan Juke 2020 hadir di pasar Eropa

Baca juga: Nissan ungkap Juke baru lewat tampilan siluet
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022