Jakarta (ANTARA News) - Toyota meresmikan outlet ke-215 yang dinaungi salah satu dealernya, Tunas Toyota, di Jalan Radin Inten, Jakarta Timur pada hari Senin (6/6). Outlet ke-18 Tunas Toyota yang diberi nama Tunas Toyota Radin Inten tersebut punya kelebihan karena memberikan layanan dan fasilitas terlengkap dalam satu atap.

Siaran pers Toyota menyebutkan, Tunas Toyota Radin Inten memberikan layanan penjualan, perawatan, perbaikan dan layanan penjualan suku cadang resmi, serta jasa untuk perbaikan body dan pengecatan (Body & Paint).

Di outlet Tunas Toyota Radin Inten tersedia berbagai fasilitas pendukung seperti ruang tunggu costumer yang nyaman, fasilitas free wifi serta peralatan perawatan dan perbaikan kendaraan yang sesuai dengan standar Toyota.

“Menjadi tantangan bagi Toyota untuk senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan akan kebutuhan produk dan pelayanan Toyota dengan menghadirkan outlet Toyota lebih dekat lagi dengan pelanggan,” kata Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan.

 Tunas Toyota Radin Inten didirikan di atas lahan seluas 3.929 m2 serta luas bangunan 2.460m2. Khusus untuk jasa perbaikan dan perbaikan Body & Paint akan mulai beroperasi pada bulan Juli 2011.
(A038
Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011