Jakarta (ANTARA) -
MG Motor Indonesia menggandeng PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sebagai mitra untuk menyediakan pelumas bagi konsumen MG di seluruh Indonesia.
 
Penandatanganan kerja sama antara kedua perusahaan diwakili oleh Vice Managing Director MG Motor Indonesia Zhang Weiwei dan Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Herry Hambali.
 
“Ini adalah upaya dalam menegaskan komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan purna jual MG kepada konsumen, salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam untuk perawatan mobilnya," ujar Head of Aftersales MG Motor Indonesia Raditio Hutomo dalam rilis pers dikutip Jumat.
 
Raditio menyambut baik kerja sama tersebut. Dia berharap kolaborasi ini akan menciptakan kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.
 
Sementara itu, Herry Hambali mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk menjadikan produk Mobil sebagai pelumas andalan yang mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG.
 
"Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan," ujar dia.
 
Melalui kerja sama ini, para konsumen akan memperoleh pelayanan purna jual untuk perawatan mobil di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.
 
Layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang siaga dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990, serta layanan 24-hour roadside assistance dan courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

Baca juga: MG Motor tawarkan pemeriksaan kendaraan gratis jelang tahun baru

Baca juga: MG Motor salurkan bantuan untuk korban erupsi Semeru

Baca juga: MG tambah layanan gratis servis hingga 100.000 km
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021