Jakarta (ANTARA) -
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memberikan penyegaran terhadap New Honda Scoopy mulai dari warna hingga stripe.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan bahwa New Honda Scoopy yang sudah hadir selama lebih dari satu dekade ini terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini.

Oleh karena itu, AHM ingin terus menghadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda dengan dukungan fitur-fitur canggihnya untuk menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.
​​
"Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih memberikan pilihan bagi para pecinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia," ungkap Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: New Honda Scoopy punya tampilan baru

Dengan hadirnya penyegaran baru ini, perusahaan berlambang sayap itu berharap dapat menghadirkan rasa bangga dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya dalam bergaya hidup di kalangannya.

Dalam hal ini, AHM menghadirkan penyegaran melalui desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor. Karakter unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya.

Pada varian Fashion, PT AHM menghadirkan perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani berbagai aktivitas.

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunpengg

Untuk urusan teknologi, New Scoopy hadir dilengkapi dengan teknologi frame (rangka) yang sudah eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendadike

Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart KSma

Mesin dari New Scoopy juga sudah direvisi dari yang sebelumnya, yakni generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.
​​
Dengan serangkai pembaharuan teknolog dan juga mesin, New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp20,3 juta sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,1 juta.

Baca juga: Yamaha Fino 125 Sporty bersolek dengan tiga warna baru

Baca juga: Siap mengaspal, ini fitur dan penyegaran All New Honda Scoopy 2020
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021