Jakarta (ANTARA News) - PT BMW Indonesia resmi menyerahkan armada BMW Seri 7 dan BMW Sports Activity Vehicle X5 kepada Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan Universitas Pertahanan Indonesia.

Armada BMW itu untuk memperlancar mobilitas para delegasi Dialog Pertahanan Internasional (International Defense Dialogue, JIDD) dan Expo Keamanan dan Pertahanan Asia Pasifik (Asia Pacific Security and Defense Expo, APSDEX) yang diikuti 30 negara dan digelar di Jakarta pada 23 - 25 Maret 2011.

"BMW Seri 7 merupakan model serta menjadi kendaraan resmi bagi para delegasi dunia di berbagai pertemuan puncak di seluruh belahan dunia," kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia, dalam siaran persnya.

Ramesh dan Sunny Medalla, VP Sales & Marketing BMW Indonesia, secara simbolis menyerahkan armada BMW itu kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Marsekal Madya TNI Eris Herryanto dan Rektor Universitas Pertahanan Indonesian Mayjen Dr. Syarifudin Tippe.

29 unit BMW Seri 7 dan 31 unit BMW X5 telah dipersiapkan untuk pertemuan internasional ini.  

BMW Indonesia juga akan melatih para pengemudinya dan memberikan dukungan teknis untuk memastikan mobilitas para delegasi berlangsung lancar.

BMW Indonesia juga menampilkan BMW 760Li High Security selama berlangsungya APSDEX di Jakarta Convention Center.(*)

Adam
 
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011