Jakarta (ANTARA News) - Juara MotoGP Jorge Lorenzo kembali mengunjungi tiga kota di Indonesia dalam rangkaian bertemu fans.

Humas Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda di Jakarta, Jumat, mengatakan untuk terus membina hubungan dengan konsumen, Yamaha kembali mendatangkan Jorge Lorenzo yang rencananya akan bertemu fans setianya di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Menurut dia, kegiatan itu sekaligus untuk merayakan keberhasilan Jorge Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP di tahun 2010 dan diraihkan "Triple Crown" atau tiga tahun berturut-turut yakni 2008,  2009, 2010.

Kegiatan ini jua untuk terus mendukung Lorenzo agar tetap menjadi juara di tahun 2011.

Ia mengatakan, "Meet & Greet with Lorenzo" di laksanakan di Jakarta pada Sabtu (15/1), dilanjutkan di Surabaya pada Minggu (16/1) dan terakhir di Bali pada Senin (17/1).

Acara tersebut nantinya dihadiri para fans Lorenzo yang disaring melalui undian dan kuiz. Setiap 100 pembeli motor Yamaha (semua tipe) di kota Jakarta, Surabaya dan Bali pada periode 1 - 10 Januari 2011. Mereka yang beruntung berkesempatan bertatap muka dengan Pembalap No. 1 di dunia.

Tidak hanya itu, menurut dia, bagi pengguna facebook dan twitter pun dapat berkesempatan menyapa idola mereka.
(ANT/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011