Jakarta (ANTARA) - Porsche Indonesia menawarkan program Unleash Your Macan, sebuah program yang didedikasikan untuk pemilik Macan tangan kedua untuk memberikan kenyamanan.

Program ini menawarkan paket ekslusif dua tahun rencana layanan individual dengan berbagai keuntungan lainnya termasuk roadside assistance, perawatan disinfektan bagi interior kendaraan, uji emisi, serta pembaruan perangkat lunak dan kampanye layanan terbaru lainnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Porsche Macan telah menjadi salah satu model paling populer dalam jajarannya. Dalam enam bulan pertama di tahun 2021, angka penjualan bagi model ini menunjukkan peningkatan yang tinggi.

Baca juga: Porsche minta semua pemasok komponen beralih ke energi terbarukan

“Porsche Indonesia menyambut setiap pemilik Porsche terlepas dari asal kepemilikannya – termasuk kendaraan yang berasal dari import pribadi, kami menghargai setiap pelanggan kami yang telah masuk dalam keluarga Porsche, kami menantikan untuk menyambut para pelanggan Macan melalui penawaran ‘Unleash Your Macan’ ini," kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia, dalam siaran pers, dikutip Senin.

Para pemilik kendaraan dapat dengan mudah membawa Macan bekas mereka ke Porsche Centre Jakarta atau Surabaya untuk mendapatkan penawaran ini.

Seluruh pekerjaan dilakukan oleh teknisi berpengalaman, dengan peralatan dan perlengkapan serta teknologi terbaru untuk memastikan kenyamanan berkendara pemilik kendaraan.

Baca juga: Porsche akan rakit mobil di Malaysia, targetkan pasar ASEAN

Baca juga: Kemarin, tren menonton 2021 hingga Porsche Taycan dikontrol via gawai

Baca juga: Porsche ungkap bagian dalam dari Porsche Vision

Pewarta: S026
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021