Jakarta (ANTARA) - Di antara banyaknya pilihan mobil keluarga multi purpose vehicle (MPV), Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuat gebrakan dengan menghadirkan Xpander yang mengusung sejumlah keunggulan di kelasnya.

Tidak butuh waktu lama bagi Xpander untuk menjadi pemain utama di segmen small-MPV. Hal itu bisa diraih berkat pengembangan maksimal dengan mendengarkan kebutuhan konsumen yang dilakukan MMKSI.

"Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia. Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan Xpander untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga," ungkap Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Eksterior semakin stylish

Mitsubishi Xpander kini hadir dengan tampilan luar yang semakin stylish berkat wajah desain Dynamic Shield yang merupakan DNA dari Mitsubishi Motors Corporation dengan Dynamic Front Grille Design yang tangguh dan kokoh.

Wajah Dynamic Shield ini membuat Xpander sangat mudah dikenali dan memikat konsumen Indonesia.

Tampilan kokoh juga diperkuat velg 16-inch Two Tone Alloy Wheel yang terlihat lebih sporty. Tampilan sporty juga terlihat pada bagian belakang atap mobil yang kini dilengkapi dengan Shark Fin Type Antenna penangkap sinyal yang sekaligus memberikan tambahan nilai estetika pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.
 
Penyimpanan di kabin Xpander (ANTARA/HO)


Interior fungsional dan mewah

Bagian dalam kabin merupakan hal penting bagi pengendara, karena menentukan apakah nyaman atau tidaknya sebuah kendaraan.

Untuk itu Mitsubishi Xpander menawarkan New Beige Seat Pattern yang memberikan interior nyaman serta mewah untuk varian Ultimate dan Exceed, serta New Black Seat Pattern untuk interior sporty dan modern pada varian Sport.

Konsep desain interior itu membuat Xpander terasa mewah dibandingkan kompetitor di kelasnya. Selain itu mobil yang menyabet beragam penghargaan itu dilengkapi belasan ruang penyimpanan multifungsi di semua sisi maupun sudut. Hal itu memudahkan pengemudi atau penumpang untuk meletakkan peralatan mereka saat berkendara.

Tidak hanya itu saja, Xpander juga memiliki interior yang semakin menarik bekrat kehadiran New Accent Instrument Panel dan Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate dan Exceed, serta Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Pada Ultimate dan Sport, pada bagian Head Unit, disematkan 7-inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity menambah kenyamanan dan kemudahan saat berkendara.

Khusus untuk varian Sport kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch yang memudahkan pengendara untuk tetap terkoneksi dengan telepon namun tetap aman selama mengemudi.

Hal lain yang menjadi keunggulan Xpander adalah ruang kabin yang senyap sehingga memberikan kenyamanan optimal.

Fitur dan Keamanan

Selain nyaman, mobil juga harus menjamin keamanan pemilik dan penumpangnya. Dalam hal ini, Xpander hadir dengan fitur yang semakin mengoptimalkan visibilitas dan memberikan kenyamanan kepada pengendara dengan disematkannya lampu LED pada bagian head lamp dengan lighting range yang lebih luas.

Visibilitas pengendara tetap maksimal dalam kondisi kabut atau embun dengan adanya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, dan juga Exceed.

Untuk mengoptimalkan keamanan berkendara, Xpander sudah dilengkapi dengan rear parking sensor yang memberikan peringatan bunyi saat mendeteksi objek yang menghalangi mobil ketika parkir mundur.

Selain itu untuk memaksimalkan keamanan, seluruh varian Xpander terbaru ini telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara.
 
Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross (ANTARA/Alviansyah P)


Layanan Purnajual

Sebagai mobil keluarga dengan fitur terlengkap di kelasnya, Mitsubishi Xpander menawarkan layanan purnajual yang memudahkan konsumennya.

Setiap pembelian Xpander, Anda akan mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai manual book) setiap perawatan berkala hingga 4 (empat) tahun atau 50.000KM.

Jika dihadapkan dalam kondisi darurat, konsumen Xpander dengan mudah mendapatkan layanan melalui 24-Hours Emergency Service. Tidak hanya kemudahan layanan, Xpander juga menguntungkan konsumen melalui resale value yang sangat baik.

Dengan total biaya kepemilikan kendaraan menguntungkan konsumen, menjadikan Xpander pilihan yang pintar dan benar untuk keluarga Indonesia.

Berikut program penjualan menarik yang dihadirkan Mitsubishi selama periode September 2021:

Xpander

Khusus pembelian Xpander di bulan September 2021 akan mendapatkan:
1. Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit atau pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 25 persen puntuk periode delivery unit 1 September - 31 Desember 2021.

2.Program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku) yang menawarkan:

- Down Payment ringan mulai 15 persen, atau
- Bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau
- Gratis asuransi 3 tahun, atau
- Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin

3. Gratis kaca film Konica Minolta

4. Gratis Paket SMART untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur September):
- SMART Silver berlaku untuk varian Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, GLS AT/MT
- SMART Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT
-Biaya jasa (untuk semua varian)
- Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan jadwal service booklet)
- Chemical item: Engine flush
-Asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp5.000.000/orang selama periode tersebut. 

*Advetorial

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021