Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif Britania Raya, Bentley menghadirkan serangkaian pembaruan pada Bentley Bentayga dan Flying Spur yang akan disuguhi dengan layar hiburan ganda di kursi belakang.

"Sistem hiburan Bentley yang baru memadukan kemudahan penggunaan dengan desain dan fungsionalitas yang luar biasa," kata Direktur Elektronika Bentley, Ivo Muth dikutip dari CarsCoops, Rabu.

Bentley menghadirkan layar hiburan tersebut tepat di bagian belakang sandaran kepala kursi penumpang depan dengan layar 10,1 inci.

Dua layar tersebut dapat dilepas dari tempatnya dan pengguna dapat mengoperasikan layar sentuh dengan jari mereka. Penumpang juga bisa menghubungkan perangkat itu dengan gawai sehingga lebih praktis saat digunakan.

Layar hiburan yang menggunakan jaringan WiFi itu bisa digunakan untuk menyaksikan layanan hiburan Netflix (yang sudah diinstal sebelumnya), Disney+, Amazon Prime, dan Apple TV. Jika layar hiburan itu tidak mendukung aplikasi yang dimaksud, pengguna bisa melakukan "mirroring".

Meski terdapat jack headphone, sistem juga mendukung headphone Bluetooth dan sinkronisasi audio di tiap pelantang pada mobil itu.

Baca juga: Bentley luncurkan seri Continental GT Speed pada 23 Maret

Baca juga: Penjualan 2020 Bentley meningkat berkat pasar otomotif China

Baca juga: Bentayga Hybrid 2021 hadirkan model listrik dengan tenaga 443 hp
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021