Jakarta (ANTARA) - Bentley secara resmi telah meluncurkan Flying Spur Speed dengan versi yang lebih baik dan juga diklaim memiliki kecepatan yang tidak biasa untuk kelas sedan mewah empat pintu.

Flying Spur Speed dikabarkan hadir dengan dukungan mesin 6.0-liter, twin-turbo w12. Bentley mengabarkan bahwa kecepatan dari Flying Spur Speed yang baru ini dapat mencapai 207 mph dalam catatan hitungan tertinggi.

CarsCoops pada Rabu melaporkan, Flying Spur Speed bisa memberikan tenaga hingga 626 hp dengan torsi maksimum mencapai 900 nm. Sehingga mobil ini mampu melesat dalam hitungan 3.7 detik untuk mencapai 60 mph.

Baca juga: Bentley akan mulai uji coba mobil listrik akhir tahun

Penggemar Bentley akan mengingat transmisi dari Continental GT, dan itu membuat perpindahan gigi lebih halus dengan pra-pemilihan gigi untuk memperpendek gangguan torsi antara roda gigi.

Sistem all-wheel-drive dalam kecepatan Flying Spur Speed menekankan pada pengiriman daya ke roda belakang. Distribusi torsi telah seimbang untuk membuat respons turn-in terasa cepat dan meminimalkan understeer.

Versi tercepat dari Flying Spur mendapatkan roda "kecepatan" 22 inch yang unik, sedangkan rotor rem depan adalah unit besar 420 mm untuk membantu memperlambat mobil. Kaliper dicat merah dengan branding Bentley, tetapi kaliper hitam dapat dipilih dengan biaya tambahan.

Flying Spur Speed memanfaatkan Dinamica Plus yang luas, tekstil microfiber ramah lingkungan yang terbuat dari 73 persen polyester daur ulang. Mobil ii juga memiliki pilihan 15 warna yang dapat dipilih, dan trim piano hitam datang ke model sebagai standar.

Bentley berharap untuk menjual sebagian besar kecepatan taji terbang di AS dan Eropa, dengan Timur Tengah mengikuti di belakang. Harga dan ketersediaan akan ditawarkan di kemudian hari.

Baca juga: Bentley akan pamerkan 103 mobil di Monterey Car Week tandai HUT ke-103

Baca juga: Rahasia di balik meroketnya laba operasional Bentley

Baca juga: Bentley luncurkan trim terbaru "Bentley Azure"
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022