Jakarta (ANTARA) - Bagi Anda yang penyuka warna putih, Ford baru-baru ini memperkenalkan Mustang edisi khusus dengan warna ice white (putih es) untuk Mustang Mach-E dan Mustang coupe.

Kehadiran Mustang Ice White ini menandai pertama kalinya dalam 28 tahun Ford menawarkan Musting warna putih dan kali pertama juga untuk varian coupe.

"Mustang selalu memiliki kekuatan untuk menarik perhatian di jalan, tapi Mustang baru Edisi Ice White bisa seperti fitur bodi Triple White Fox '93 Mustang--menjadi salah satu koleksi panas generasi mendatang," kata Jim Owens, manajer pemasaran merek Mustang di Ford, dalam pernyataanya, dikutip Senin.

Warna ice white bakal hadir pada mobil sport listrik Mustang Mach-E Premium. Cat Star White Metallic Tri-Coat mencakup tutup spion Star White yang unik dan cetakan bibir roda untuk melapisi eksterior.

Bagian depan dan tengah pada gril adalah lencana kuda poni Oxford White, yang juga muncul di antara lampu belakang tri-bar. Paket tersebut menambahkan velg aluminium 19 inci yang unik dengan kantong bercat putih Oxford.

Light Space Grey akan mewarnai panggung kabin, muncul di kursi, konsol tengah, dan sandaran tangan panel pintu. Panel instrumen berpola hex silver terang ditambah lencana kuda poni Oxford White di roda kemudi menambah kesejukan pada lingkungan interior.

Pemesanan untuk Mustang Mach-E Ice White Edition 2022 dibuka pada musim gugur. Kendaraan tersebut akan berada di showroom awal tahun depan.

Mengingatkan pada fitur bodi Triple White Fox 1993 Mustang, Mustang coupe 2022 Ice White Edition memberi pelanggan pilihan untuk menambahkan lebih banyak gaya head-turning ke mobil sport terlaris di dunia ini. Ford hanya membuat 1.500 Mustang dengan fitur bodi Triple White Fox--semuanya convertible.

Tersedia pada model fastback Mustang EcoBoost® dan GT Premium, Mustang Ice White Edition dipernis secara eksklusif di Oxford White dan menampilkan lampu belakang unik, ditambah velg 19x9 inci yang terinspirasi dari warisan budaya dalam balutan Oxford White.

Interior hitam dan putih ditampilkan dalam sisipan jok kulit Oxford White di depan dan belakang, ditambah panel pintu kulit Oxford White. Aplikasi aluminium di dasbor dan jahitan aksen putih di konsol tengah, panel pintu, boot shifter, sandaran kepala, dan lainnya menambah suasana kabin yang sejuk.

Paket Ice White Edition yang dilengkapi Mustang EcoBoost dan Mustang GT Premium coupe tiba di diler pada awal 2022.


Baca juga: Pengiriman Ford Mustang Mach-E tertunda karena kekurangan chip

Baca juga: Ford tunda pengiriman Mustang Mach-E di Inggris karena sistem keamanan

Baca juga: Ford "recall" Mustang Mach-E karena masalah baut

Pewarta: S026
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021