Jakarta (ANTARA News) - PT Mercedes Benz Indonesia (MBI), agen tunggal pemegang merek Mercedes Benz (Mercy), menggelar program "Lebaran Rescue" dan "Year End Rescue" untuk menyambut Lebaran 2010 dan liburan akhir tahun.

Dalam program ini, MBI menyediakan beberapa bengkel resmi siaga, posko servis dan bergerak 24 jam nonstop untuk pemudik.

Program ini diperuntukkan bagi semua konsumen loyal Mercy dari mulai kendaraan penumpang hingga bus dan truk. "Kami menyediakan layanan jasa montir gratis untuk pemeriksaan di posko," ujar Presiden Direktur MBI Rudi Borgenheimer di Jakarta, Kamis malam.

Ia mengatakan, Lebaran Rescue rencananya berlangsung dari 6-15 September 2010, sedangkan Year End Rescue dimulai 24 Desember 2010 hingga 2 Januari 2011.

Dalam Lebaran Rescue, MVI membuka posko servis dan bengkel siaga di tujuh titik yaitu Bogor (Puncak dan Cipanas), Bandung, Cirebon, Alas Roban, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Sedangkan untuk wilayah Sumatra, MBI menyediakan posko di Lampung serta menyediakan beberapa unit kendaraan derek.

Pihaknya guna mendukung program Lebaran, mengerahkan sembilan teknisi di kantor pusat MBI dan 29 teknisi bengkel resmi Mercy.

Diharapkan, Lebaran Rescue dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap para pengguna kendaraan merek tersebut. Selain itu, program ini juga bertujuan memberikan rasa tenang dan aman bagi pemilik kendaraan yang tengah mudik.

Pihaknya merasa wajib meningkatkan layanan kepada konsumen sebagai salah satu merek mobil premium terbaik di dunia dan pemimpin pasar mobil premium domestik dengan pangsa pasar 68,5 persen per Juli tahun ini dengan volume penjualan 2.229 unit.
(ANT-258/B010)
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010