Jakarta (ANTARA News) - Mitsubishi menyediakan cek kendaraan gratis dan hadiah spesial Lebaran bagi konsumen untuk melakukan perbaikan atau perawatan kendaraan di 110 bengkel resmi dealer Mitsubishi jelang Lebaran 1431 H.

Dalam siaran pers di Jakarta, Senin, program yang berlangsung dari 16 Agustus - 3 September 2010 itu bertujuan untuk memberikan pengecekan gratis 20 item dan hadiah langsung untuk service dengan minimal ongkos kerja tertentu.

Selain itu juga diskon suku cadang sebesar 5-15 persen tergantung jenis suku cadang serta voucher service.

Bukan hanya pada periode pra-Lebaran, Mitsubishi juga akan mengadakan kegiatan itu saat Lebaran hingga pasca-Lebaran.

Pada program Lebaran Service Campaign yang dilaksanakan 4-18 September 2010, Mitsubishi menyiapkan 58 Lokasi Layanan Mudik dari Ujung Sumatra - Jawa - Bali - Sulawesi dan Kalimantan, yang terdiri dari 16 Bengkel Siaga 24 jam, 15 Posko Mitsubishi Siaga, 22 Bengkel Buka selama Liburan dan 5 Lokasi Mitsubishi on Call Service.

Sedangkan di sepuluh Bengkel Siaga 24 jam dan Posko Siaga 24 jam akan dilengkapi Mitsubishi Rest Corner sehingga konsumen dapat beristirahat.

Mitsubishi pun menyediakan akses telpon singkat dengan nomor "8333" yang bisa dihubungi oleh pelanggan operator SmartFren & Telkomsel untuk mengetahui informasi dealer, bengkel atau pos siaga Mitsubishi terdekat dan selama periode lebaran ini akan dibagi - bagikan souvenir menarik dan surprize mudik.

Program Pasca Lebaran Campaign yang akan berlangsung pada 15-30 September 2010, Mitsubishi memberikan paket khusus untuk General Check Up, hadiah langsung untuk service dengan minimal ongkos kerja tertentu dan memberikan diskon 5 - 15 persen yang berbeda tiap dealer.

Selain itu, layanan Mitsubishi sepanjang tahun seperti Mobile Workshop, fasilitas service dengan menggunakan Mitsubishi Colt Diesel yang dilengkapi dengan peralatan service sehingga bisa melayani melayani semua jenis kendaraan Mitsubishi layaknya pelayanan di bengkel resmi.

Serta Home Service Kit, fasilitas service yang ruang lingkupnya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan, pun juga disediakan untuk memaksimalkan layanan kepada konsumen selama mudik lebaran.
(RMK/B010)
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010