Jakarta (ANTARA) - Astra Otoservice, gerai bengkel modern khusus kendaraan roda empat milik PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts), membuka gerai keduanya di Jl. Serpong Raya Km. 7 no. 76-77, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan.

Gerai itu fokus pada servis berkala dan solusi perawatan mobil yang diklaim mampu menangani semua merek mobil yang beredar di Indonesia.

Astra Otoservice Serpong merupakan gerai kedua setelah mereka meresmikan outlet perdana di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada November tahun lalu. Untuk itu, Astra Otoservice menyatakan akan membuka beberapa gerai lagi di sejumlah daerah sebagai bagian dari ekspansi bisnis mereka.

“Astra Otoservice mengedepankan layanan yang cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya, terutama karena didukung fitur booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15,” ujar David Anthonius selaku Retail Division Head Astra Otoparts dalam siaran pers, Selasa.

Pelanggan yang melakukan servis berkala di Astra Otoservice akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan melalui vehicle diagnostic tool yang mampu mendeteksi permasalahan, khususnya bagian mesin, transmisi, brake system, airbag, electric power steering, sistem pengapian dan berbagai masalah mobil lainnya.

Selama masa pembukaan gerai baru, Astra Otoservice memberikan rangkaian promo antara lain servis berkala mulai dari Rp 640.000, gratis injector cleaner, trade in aki GS Astra 2 kali lipat, promo ban bayar satu dapat dua, diskon spooring 80 persen dan pelumas Shell Helix Astra bayar dua dapat empat.


Baca juga: Astra Otoservice buka gerai pertama di Kelapa Gading

Baca juga: Mudahkan pelanggan, Shop&Drive gandeng e-commerce milik Astra Otoparts

Baca juga: Astra Otoparts bukukan laba bersih 2019 Rp739,7 miliar
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021