Jakarta (ANTARA) - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, memiliki berbagai program menarik bagi pengunjung mereka, salah satunya adalah program test ride yang bisa dinikmati oleh pengunjung untuk bisa merasakan sensasi berkendara sebelum memutuskan untuk membelinya.

"Test ride ini menjadi yang paling penting bagi saya, karena dapat memutuskan untuk membeli atau tidaknya kendaraan. Sebelumnya si, memang sudah sempat merasakan kendaraan teman, tapi kalau ke pameran motor show ini ga boleh di lewatkan sih," ungkap pengunjung IIMS Hybrid 2021, Adrian yang datang dari Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (20/04).

Masih dalam masa pandemi, para pengunjung yang ingin merasakan berkendara di IIMS Hybrid 2021 diwajibkan membawa peralatan mereka sendiri untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona jika harus menggunakan perlengkapan berkendara secara bergantian dengan pengunjung lain.

"Kalau saya sih memang sudah mempersiapkan peralatan seperti helm, dan sarung tangan. Risih juga sih kalau memang harus bergantian dengan pengunjung lain, jika kita tidak membawanya," jelas Romi yang juga ikut merasakan sesi Test Ride di IIMS Hybrid 2021.

Dalam hal ini, panitia penyelenggara bersama dengan para APM sudah menyediakan berbagai kendaraan roda dua dan tiga yang bisa di jajal langsung hanya dengan melakukan registrasi dan menunjukkan Surat Izin Mengemudi C (SIM).

Program sesi Test Ride ini berlangsung sejak pukul 11:00 hingga pukul 18:00 WIB. Menurut pantauan Antara yang berada di lokasi, para pengunjung sangat antusias untuk menjajal kendaraan yang akan mereka beli selama pameran.

Brand yang menyediakan unit antara lain, Benelli menyediakan Pantagonian Eagle, Keeway V250, Kawasaki ZX-25R, W175R, Royal Enfield Himalayan, Meteor, Interceptor, Utomocorp Royall Alloy GP 150, Niu, Piaggio Commercial Vehicles serta berbagai kendaraan custom juga bisa di jajal.

Baca juga: Cari kendaraan baru? Simak daftar promo di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Selama IIMS Hybrid 2021, BMW X1 paling banyak diburu

Baca juga: AUKSI hadir di IIMS Hybrid 2021 berikan edukasi dunia lelang kendaraan

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021