Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis warna baru, prestige silver untuk varian tertinggi All New NMAX 155 Connected/ABS, melengkapi dua kelir yang sudah ada sebelumnya yakni Signature Black dan Matte Blue.

Prestige Silver merupakan warna yang dikembangkan Yamaha secara khusus agar dapat mengekspos lekukan body motor secara optimal, sehingga terlihat lebih mewah dan elegan.

Baca juga: Yamaha rilis MT-25 warna baru, harga tetap Rp55 jutaan

Warna itu sudah diaplikasikan pada beberapa produk Yamaha seperti Lexi S, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New NMAX 155 Standard Upgrade serta GEAR 125 S Version.

“Sejak diperkenalkan pertama kali warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal itu mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam siaran pers, Selasa (23/2).

Selain menghadirkan warna baru, Yamaha turut memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin, yakni kelir hitam pada body dan emas pada velg yang dibuat lebih atau mengkilap.

All New NMAX 155 Connected/ABS memakai mesin baru Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA), dilengkapi teknologi Smart Motor Generator (SMG) serta Stop & Start System (SSS). Skutik itu menghasilkan tenaga maksimum 11.3 kW/8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

All New NMAX 155 hadir dalam tiga versi yaitu Standard ditawarkan Rp 29.750.000, Standard Upgrade (Connected version) Rp31.000.000 dan Connected/ABS Rp33.750.000, yang seluruhnya berstatus on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Perhatikan hal ini jika terpaksa berkendara menerjang hujan

Baca juga: Monster Energy Yamaha luncurkan motor baru untuk musim MotoGP 2021

Baca juga: Dukung esport, EVOS Esport berkolaborasi dengan Generasi 125
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021