Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melalui Hyundai Virtual Motor Show akan menampilkan jajaran produk andalannya seperti IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, dan Hyundai WRC.

Keseluruhan virtual motor show itu dihadirkan dalam tampilan 360-experience, di mana pengunjung dapat melihat sisi interior maupun eksterior dari mobil yang dipilih serta merasakan suasana motor show langsung dari rumah.

Selain itu terdapat pula area Future Mobility atau Mobilitas Masa Depan yang memperlihatkan teknologi inovatif dari Hyundai, dan juga area hiburan.

"Hyundai ingin menjawab kebutuhan pelanggan, terutama di tengah situasi saat ini di mana terdapat begitu banyak aktivitas yang dilakukan secara digital," kata Presiden Direktur HMID SungJong Ha dalam siaran pers, Sabtu.

Baca juga: Soal "recall" Sonata dan Santa Fe, Hyundai kena denda 54 juta dolar

"Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk merasakan produk Hyundai tanpa perlu meninggalkan rumah," kata dia.

Program Hyundai Virtual Motor Show akan dibagi dalam tiga area, pertama virtual showroom yang menampilkan IONIQ Electric, KONA Electric, KONA bermesin bensin, Santa Fe, H1, dan tampilan khusus dari mobil Hyundai untuk World Rally Championship (WRC). Pelanggan juga dapat menikmati informasi tentang program penjualan dan promosi yang menarik.

Area kedua adalah Future Mobility yang menampilkan informasi lengkap tentang teknologi, produk dan layanan dari Hyundai. Sedangkan ketiga adalah area hiburan yang menghadirkan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car), dan konser musik spesial dari 18-20 Desember 2020.

“Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan dari kami untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif," kata Ha.

Hyundai juga akan memberikan kejutan di perhelatan virtual motor show ini dengan memberikan teaser dari produk baru Hyundai yang akan datang. Para pengunjung dapat mencoba menebak produk terbaru untuk berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif jika menjawab dengan benar.

Hyundai juga akan menampilkan mobil World Rally Championship (WRC) untuk merayakan kemenangan yang diraih oleh Hyundai selama dua tahun berturut-turut sebagai juara dunia manufaktur WRC.

Hyundai Virtual Motor Show dapat dikunjungi secara online melalui www.hyundaimotorshow.com yang akan berlangsung mulai 11-20 Desember 2020.

Baca juga: Hyundai kenalkan merek baru kendaraan hidrogen

Baca juga: Kia "recall" 295 ribu mobil karena risiko kebakaran mesin

Baca juga: Lima top pabrikan otomotif di tahun pandemi 2020

 

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020