Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor menutup gelaran mobile game berbasis android "Brio Virtual Drift Challenge" yang berlangsung dalam tiga seri yaitu 23 September–6 Oktober 2020 (seri pertama), 21 Oktober–3 November 2020 (seri kedua) dan 18 November–1 Desember 2020 (seri ketiga).

Gelaran itu telah diikuti lebih dari 8.000 peserta dan telah diunduh 97 ribu pengguna. Pada seri terakhir, peserta dengan nama "mt75" keluar sebagai pemenang dengan perolehan 23.446 poin.

“Kami sangat senang dengan sambutan baik dari para pecinta game online di Indonesia dan juga para peserta yang telah mengikuti kompetisi Brio Virtual Drift Challenge," kata Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor Yulian Karfili dalam siaran pers, Sabtu.

"Melalui game ini, kami ingin menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital," kata dia.

Brio Virtual Drift Challenge merupakan mobile game pertama oleh pabrikan mobil di Indonesia yang menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi.

PT Honda Prospect Motor menggandeng Gameloft, sebuah pengembang game ternama, untuk membuat game berbasis android ini. Sampai saat ini, Brio Virtual Drift Challenge telah diunduh oleh lebih dari 97 ribu orang.

Dalam permainan Brio Virtual Drift Challenge, para pemain dapat merasakan sensasi drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda.

Meskipun kompetisi telah selesai diselenggarakan, namun pencinta mobile game masih tetap dapat memainkan game Brio Virtual Drift Challenge yang dapat diunduh melalui smartphone berbasisAndroid melalui Google Play.


Baca juga: Penjualan mobil Honda tumbuh 12 persen pada Oktober

Baca juga: Honda ingin pertahankan market share 14,4 persen hingga akhir tahun

Baca juga: HPM jual 55.548 mobil Honda hingga akhir kuartal III 2020

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020