Jakarta (ANTARA) - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan empat warna baru untuk skutik Yamaha Mio M3, yakni Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black.

Manager Public Relation Yamaha Indonesia, Antonius Widiantoro, mengatakan bahwa warna baru itu diharapkan dapat mengakomodir selera generasi muda sebagai target konsumen Yamaha Mio.

"Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru Yamaha Mio M3 mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced," kata Antonius dalam siaran pers, dikutip Sabtu.

Baca juga: Industri sepeda motor agresif masuk pasar ekspor

Baca juga: Honda CBR150R memimpin segmen sport full fairing 150cc

 
Yamaha Mio M3 (ANTARA/HO)



Yamaha Mio memakai mesin Blue Core 125 cc dengan Eco Indicator yang memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit namun tetap menawarkan performa bertenaga dan akselerasi cepat.

Skutik di kelas "entry level" yang menjadi pesain Honda Beat dan Suzuki Nex itu dijual dengan harga Rp16.350.000 berstatus on the road DKI Jakarta.

Pada awal bulan ini, Yamaha juga mengenalkan All New Aerox di segmen skutik berbodi bongsor. Pabrikan lainnya, Suzuki menyegarkan warna skutik Address dan Nex II, sedangkan Honda meluncurkan Scoopy terbaru.


Baca juga: Servis sepeda motor Yamaha di rumah lewat layanan SKY

Baca juga: Yamaha Customaxi Makassar pajang 45 sepeda motor modifikasi

Baca juga: Honda PCX primadona penjualan AHM di IIMS
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020