Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan pilihan warna baru untuk skutik Address FI guna menemani aktifitas harian masyarakat yang dinamis dan bermobilitas tinggi.

“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran pers, Jumat.

Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Baca juga: Sambut tren modifikasi, Suzuki buka Digimods Contest XL7 dan GSX-R150

Baca juga: Suzuki Swift edisi khusus muncul di India


Suzuki Address FI varian Elegant mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai. Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

PT SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut.

Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Suzuki Address FI varian standard dibanderol Rp17.075.000 dan Rp 17.400.000 untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta). Address FI adalah skutik pertama Suzuki yang telah diekspor ke 30 negara.

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc fuel injection. Kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter dengan ukuran bagasi 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun.

Baca juga: Suzuki GSX-R150 dapat sentuhan Ecstar MotoGP, harga Rp31,6 juta

Baca juga: Intip lima warna baru Suzuki Satria F150

Baca juga: Penjualan Karimun Wagon R naik berkat permintaan mobil operasional

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020