Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Company hari ini resmi mengungkap desain baru Sonata N Line 2021 dengan tampilan yang lebih berani.

Saat ini, Hyundai memperluas jajaran sedannya dengan Sonata N Line, setelah mereka menghadirkan Sonata dan Sonata Hybrid pada tahun 2019. N Line merupakan nama merek yang membedakan bahwa mobil itu punya tampilan beda, performa tinggi dan sekaligus memperluas daya tariknya.

"Sonata N Line 2021 akan menarik lebih banyak pelanggan ke jajaran Sonata yang kokoh dan sub-merek N Line kami yang semakin populer. Sonata N Line akan menarik pelanggan yang menginginkan gaya sporty dalam satu paket sedan," kata Kepala Pusat Desain Global Hyundai, SangYup Lee dalam laman resmi perusahaan, Rabu.

Berdasarkan identitas desain "Sensuous Sportiness" Hyundai, gaya eksterior dari Sonata N Line ini terlihat lebih berani dan atletis. Elemen desain Sonata's N Line terlihat jelas di seluruh bagiannya, dimulai dengan gril bertingkat yang khas, fascia depan yang berani, tiga intake udara, dan lencana N Line.

Baca juga: Hyundai-Kia dan Rimini Street perluas kerja sama Oracle Database

Baca juga: Hyundai Genesis G70 bersolek dengan wajah baru
Hyundai Sonata N Line (ANTARA/Hyundai)


Pada bagian samping, Sonata N Line ditopang velg 19 inci yang memberikan kesan agresif. Gaya samping yang dinamis mengalir ke bagian belakang di mana bumper bawah berwarna hitam yang ramping, knalpot ganda ganda, dan diffuser belakang N Line semakin memperkuat kesiapan sedan sport itu untuk melibas setiap jalan.

Desain interior dari mobil ini memperkuat kesan yang dinamis dari eksterior dengan sentuhan teknologi tinggi yang membuat bagian dalam Sonata N Line sama gagahnya dengan eksteriornya.

Trim chrome gelap, jahitan merah khas N Line pada roda kemudi dan kursi bergaya sport, semakin melengkapi desain interior dan eksterior yang terinspirasi dari performa mobil itu sendiri.

Baca juga: Hyundai bekukan gaji karyawan, pertama kali sejak krisis 2009

Baca juga: Kia Sonet dibanderol di bawah Rp200 juta

Baca juga: Kia tutup pabrik setelah delapan pegawai positif COVID-19
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020