Jakarta (ANTARA) - Pembuat mobil yang berfokus pada kendaraan sport dan juga berbagai kendaraan mewah, hadir dengan desain untuk membuat kendaraan truk yang nantinya akan menarik untuk dilihat.

Rendering dari berbagai gambaran ini menggambarkan semi-truk dari Aston Martin, Ferrari, Koenigsegg, Lamborghini, McLaren, Pagani, dan W Motors, dan meskipun tidak ada tahu kaan ini akan menjadi kenyataan.

Dimulai dengan semi-truk Aston Martin yang dibuat oleh Fleet Logging, inspirasi ini jelas diambil dari DB11 dengan menghadirkan fasia depan grand tourer yang dicangkokkan ke badan truk yang ramping dengan rumah kaca yang tinggi dan melingkar.

Sedangkan untuk semi truk dari Ferrari, terinspirasi oleh Portofino yang sangat mencolok karena hadirnya cat merah dan juga atap kaca yang memberi pengemudi perasaan udara terbuka dan tidak seperti truk mana pun di zaman modern.

Semi truk dari pembuat mobil sport asal Swedia, Koenigsegg adalah salah satu yang paling mencolok dan menampilkan ujung depan Agera di samping bodi truk yang berkelir hitam dan putih.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, para seniman di Fleet Logging mencoba yang terbaik untuk mempertahankan kaca depan dari Agera dan sebagian besar para desainer itu telah berhasil.
 
Rendering kendaraan truk dari Lamborghini (ANTARA/CarsCoops)



Truk Lamborghini dan McLaren masing-masing didasarkan pada Urus dan 720S. Seperti semua Lamborghini yang ada saat ini, truk Italia ini didominasi oleh garis-garis tajam dan bersudut. Sebagai perbandingan, desain truk McLaren jauh lebih montok dan memiliki lampu depan yang diperbesar.

Dua yang terakhir adalah Pagani dan W Motors, yang masing-masing didasarkan pada Huayra dan Lykan HyperSport.



Baca juga: Truk listrik Volta Zero dari Swedia akan dibuat di Inggris

Baca juga: Mantan bos Volvo buat startup truk listrik TrovaCV

Baca juga: Truk listrik Renault Wide ZE jadi armada pengangkut sampah

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020