Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi pada Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) pada 25-29 Agustus 2020, dengan membawa Xpander, Xpander Cross dan Xpander AP4.

Aktivitas IOOF bertujuan memicu ketertarikan pasar untuk melakukan pembelian kendaraan baru dengan memaksimalkan produk dan layanan Google beserta partnernya.

Melihat peluang ini MMKSI berpartisipasi untuk menyosialisasikan kembali produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan khusus pada Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, juga Xpander AP4, sebuah mobil reli yang dikembangkan oleh Xpander Rally Team besutan Rifat Sungkar.

MMKSI melibatkan Ringgo Agus sebagai duta "Pinter Bener" untuk model Xpander yang akan berbagi informasi seputar produk, penawaran menarik dari MMKSI dan pengalaman dengan mobil Mitsubishi Motors melalui tayangan khusus berbentuk video yang dipandu oleh Gading Marten dan Baim Wong.

"Aktivitas itu merupakan sebuah terobosan baru yang inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan pemaksimalan platform digital," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam siaran pers, Selasa (25/8).

Baca juga: Merawat baterai mobil listrik, sulitkah?

Baca juga: All-New Nissan Kicks e-POWER hadir di Indonesia September 2020


IOOF diselenggarakan dengan konsep mengambil alih perhatian pengguna internet di Indonesia dan memberikan fokus utama pada segmen otomotif melalui aktivitas marketing digital dan penyebaran informasi terkait produk dan promosi kepada masyarakat dalam bentuk konten dan promosi menarik.

Dalam pelaksanaannya MMKSI akan hadir dalam empat segmen tayangan spesial platform Youtube.

Program penjualan

Pada event ini konsumen tetap dapat menikmati program penjualan menarik “MERDEKA!” yang dipersembahkan oleh MMKSI di bulan Agustus 2020. Selain program penjualan “MERDEKA!” konsumen juga dapat menikmati penawaran menarik promo spesial tambahan yang dipersembahkan atas kerja sama MMKSI dan Dipo Star Finance.

Untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi dalam event ini akan mendapat asuransi tiga tiga tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross, bebas biaya administrasi untuk seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia (Pajero Sport – kecuali varian Dakar Ultimate 4x2, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV).

Konsumen dapat melakukan registrasi pada www.mitsubishi-motors.co.id/ioof dan mengikuti petunjuk yang diberikan.

Setelah mengisi form registrasi, konsumen akan mendapatkan kode unik yang harus disimpan, untuk selanjutnya ditunjukkan kepada tenaga penjual diler resmi ketika melakukan transaksi pemesanan kendaraan.

Baca juga: MMKSI sambut rencana besar Mitsubishi untuk pasar ASEAN

Baca juga: Daihatsu "unboxing" mobil baru di IOOF

Baca juga: Honda turut ramaikan IOOF 2020

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020