Jakarta (ANTARA) - Setelah membuka belasan gerai di Jadetabek, Surabaya dan Makassar, Dokter Mobil mengembangkan bisnis dengan menghadirkan cabang terbaru di Jalan Raya Serpong, Dokter Mobil Raya Serpong.

Dalam rangka perayaan pembukaan cabang yang ke-15 ini, Dokter Mobil memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti program "Service Cuci AC Mobil Gratis Tanpa Syarat."

Owner Dokter Mobil, Ko Lung-Lung berharap bengkel mobilnya itu dapat menjadi pilihan bagi pemilik mobil yang berdomisili di sekitar Jalan Raya Serpong, Alam Sutera, dan sekitarnya.

"Dokter Mobil sebelumnya sudah ada cabang di daerah Serpong, namun karena cukup banyaknya permintaan, maka demi memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen kami membuka cabang kedua di daerah Serpong," kata Ko Lung-Lung dalam keterangan resminya, Kamis (13/8).

Baca juga: Bagian mobil yang wajib diperiksa setelah mudik

Baca juga: Tanya-jawab untuk yang awam soal mobil

 
Cabang baru dari Dokter Mobil (Antara News/istimewa)


Dokter Mobil Serpong memiliki standar yang sama dengan cabang Dokter Mobil lainnya. Mereka memakai peralatan bengkel 9circle, supplier kebutuhan bengkel dari Jerman.

Bengkel spesialis AC dan Tune Up Dokter Mobil mengerjakan dengan sistem tanpa bongkar namun dengan hasil maksimal.

"Waktu sangat berharga sehingga kecepatan dan kualitas merupakan bagian prioritas di Dokter Mobil, dengan service di Dokter Mobil waktu menunggu konsumen menjadi lebih singkat," kata dia.

"Dokter Mobil menjamin akurasi dan pelayanan yang cepat dan memuaskan dengan penggunaan 70 persen mesin dan 30 persen tenaga ahli, membuat service di Dokter Mobil tidak perlu memakan waktu yang lama, sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama," tambah dia

Dokter Mobil cabang baru ini juga dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan tersedia jaringan internet gratis. Dokter Mobil berkomitmen menggunakan protokol kesehatan yang ketat pada fasilitas, teknisi dan admin bengkel.

"Dengan resminya pembukaan cabang Dokter Mobil Raya Serpong ini, selama sebulan ke depan terdapat promo gratis Cuci AC dan gratis Fogging tanpa syarat setiap harinya, cukup dengan hanya melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor customer service kami," kata dia.

Baca juga: Honda servis gratis 2.226 mobil dokter

Baca juga: Bengkel resmi siap terapkan protokol kesehatan sambut kenormalan baru

Baca juga: Bengkel sibuk tangani mobil kebanjiran

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020