Jakarta (ANTARA) - Vespa menghadirkan tujuh warna baru pada model-model skutik andalan mereka untuk memberikan kesan trendy dan timeless pada sepeda motor berdesain klasik itu.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan bahwa Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh gaya bagi semua pecinta Vespa.

"Kehadiran warna baru ini memberikan lebih banyak kebebasan bagi pecinta Vespa dalam menentukan gaya yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya dengan cara yang paling berbeda dari yang lain. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan," ungkap Marco Noto La Diega dalam keterangan resminya, Selasa.

Vespa Primavera i-get ABS

Skuter ini telah menjadi ikon timeless classic yang secara khusus dihadirkan untuk mereka yang ingin tampil berbeda. Vespa Primavera juga selalu memberikan sensasi berkendara yang penuh semangat dan kegembiraan dari generasi ke generasi.

Di tahun 2020 ini, Vespa Primavera tampil dengan balutan warna baru Green Relax - dikenal di Italia dengan istilah "latte menta". Warna ini terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu. Sebuah cara terbaik menonjolkan dan membedakan "cara Italia" yang sebenarnya.

Nuansa retro klasik pada warna ini penuh dengan kesan elegan dan berkelas tinggi. Warna baru yang menyenangkan, elegan, dan bergaya urban ini memberikan pemilik kesenangan dan kegembiraan, dan menjadi cara sempurna untuk menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari.
 
Vespa Primavera i-get ABS (Antara News/Vespa)


Vespa Primavera S i-get ABS

Skuter ini bisa dibilang menjadi skuter modis yang sangat berkelas, yang dihadirkan untuk para trendsetter pemberani yang ingin menampilkan kepribadian mereka yang unik dari yang lain.

Vespa Primavera S kini hadir dengan pilihan warna baru Blue Vivace yang meleburkan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang merepresentasikan karakter para pengendaranya yang menjunjung tinggi kebebasan, intuisi, imajinasi, penuh petualangan dan inspirasi.
 
​​​​​​​Vespa Primavera S i-get ABS (Antara News/Vespa)


Vespa Sprint i-get ABS

Di tahun 2020, Vespa Sprint i-get ABS kini memiliki warna baru Scarlatto, sebuah warna spesial, bukan hanya sekedar warna merah biasa. Red Scarlatto adalah warna yang melambangkan kekuatan, kemakmuran, dan kemewahan sejak zaman Romawi.

Warna ini juga kembali hadir sebagai penghormatan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali menggunakan warna tersebut. Kesan anggun serta mempesona terpancar dari warna ini: sebuah gaung dari masa lalu namun tetap mengedepankan keunggulan modern berkat keindahan estetiknya.

Baca juga: Tidak ingin tertinggal, Andre habiskan Rp55 juta untuk Vespanya

Baca juga: Piaggio Indonesia ajak sebarkan hal positif #DiRumahAja via digital

 
​​​​​​​Vespa Sprint i-get ABS (Antara News/Vespa)


Vespa Sprint S i-get ABS

Skuter ini juga masuk dalam kategori skuter dari Vespa yang paling sporty. Skuter ini dihadirkan bagi mereka yang ingin lebih dulu mencapai garis akhir, dan bagi para pemain yang mahir yang membuat perjalanan sehari-hari menjadi sesuatu yang penuh sensasi dan menyenangkan.

Vespa Sprint S kini hadir dengan warna Yellow Sole yang lahir untuk menjadi pusat perhatian yang unik dan mempesona, dan warna mengesankan Black Opaco, terinspirasi oleh keunikan pantai hitam di Italia yang terbentuk dari letusan gunung berapi selama bertahun-tahun.
 
Vespa Sprint S i-get ABS (Antara News/Chairul RohmanVespa)

​​​​​​​
Vespa GTS Super 150 i-get ABS


Pada kesempatan ini, Vespa menghadirkan tampil dalam balutan warna baru yang dinamakan Grey Stile. Nama tersebut diambil dari bahasa Italia "Stile" yang berarti "Gaya", sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946.

Vespa GTS Super 150 dalam balutan warna baru Grey Stile mengangkat semua karakteristik terkenal dari keunggulan khas Italia yang mencakup kualitas, keahlian, dan desain yang luar biasa.
 
Vespa GTS Super 150 i-get ABS (Antara News/Vespa)

​​​​​​​
Vespa LX 125 i-get

Warna Yellow Lime kembali hadir melengkapi rangkaian warna baru di tahun 2020. Kini dengan manis memoles Vespa LX 125 i-get dengan tone warna yang cenderung pastel kuning, menjadikannya terlihat fashionable.
 
​​​​​​​Vespa LX 125 i-get (Antara News/Vespa)


Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Baca juga: Piaggio Indonesia hadirkan fitur E-Pre Booking untuk mudahkan konsumen

Baca juga: Piaggio Vespa pastikan diler resmi terapkan protokol kesehatan

Baca juga: Dior luncurkan skuter, kolaborasi dengan Vespa
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020