Jakarta (ANTARA) - Untuk melengkapi varian Diablo Rosso Sport ring 17, produsen ban Pirelli menghadirkan Diablo Rosso Sport versi ring 14 untuk sepeda motor matic di Indonesia dengan suguhan performa yang racing yang dapat digunakan sehari-hari.

"Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 khusus kami hadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matic yang populasinya sangat besar di Indonesia. Dengan kualitas dunia Pirelli yang tak perlu diragukan lagi, pengendara motor matic sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian," ungkap Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Sebagai distributor resmi Pirelli di Indonesia, Astra Otoparts berharap dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia.
Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 (Antara news/istimewa)

Racing Profile pada Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 menyuguhkan handling yang nyaman saat berkendara. Selain itu, Special Compound yang digunakan turut memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah.

Selain itu, ban ini juga sudah dilengkapi dengan Efficient Tread Pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimalkan daya cengkeram, meredam getaran, alur air, dan meningkatkan durabilitas ban agar pengendara motor dapat merasakan performa dengan aman dan nyaman.

Pirelli Dept Head Astra Otoparts, Andreas Somawidjaja menjelaskan bahwa Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya memiliki perbedaan di ukuran dengan yang diluncurkan di Buriram, pada WSBK 2019.

"Inovasi yang diciptakan oleh Pirelli ini memberikan kualitas grip yang kuat namun juga awet untuk dipakai sehari-hari, baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi," jelas Andreas Somawidjaja

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini hadir dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14 yang dipasarkan secara eksklusif oleh Astra Otoparts melalui Planet Ban.

Baca juga: Pirelli Diablo Rosso Sport bakal tersedia untuk skutik

Baca juga: Ban Aspira Premio diproduksi 1.5 juta unit pada 2016

Baca juga: Otomotif - Formula 1-Pirelli sepakati kemitraan baru
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020