Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan mewah asal Inggris, Bentley Motors Limited meluncurkan serangkaian pembaharuan untuk Continental GT Range dengan meluncurkan fitur dan warna-warni baru, serta roda kemudi baru sebagai bagian standarnya.

Saat ini, Bentley menambah aneka spektrum untuk cat eksterior Continental GT dengan memperkenalkan tiga opsi yang baru, seperti Viridian, Patina, dan Snow Quartz.

Dengan penambahan atap kaca panoramik dan warna cat lebih lanjut, jumlah konfigurasi dari kendaraan ini mungkin terus bertambah hingga hampir melampaui 10 miliar variasi yang dapat disesuaikan oleh pelanggan sesuai kebutuhan mereka.

Melalui laman resminya Bentley menjelaskan bahwa Viridian adalah pandangan modern terhadap British Racing Green tradisional, dan rona logam zamrud gelap yang terinspirasi dari apa yang digunakan pada mobil konsep 6 EXP10 Speed Bentley.

Baca juga: Bentley tarik kembali Continental GT 2020 akibat kerusakan sunroof

Baca juga: Bentley tawarkan opsi pensiun dini sebelum PHK 1.000 karyawan


Warna agate yang gelap dengan nuansa hijau muda dan biru menciptakan dimensi yang sporty, dan bintik-bintik kecil kuning serta emas mewujudkan rasa mewah bagi pemiliknya.
 
Bentley Continental GT (Antara News/Bentley)


Untuk Patina, Bentley mengatakan mereka terinspirasi keindahan aura logam yang dipoles dengan campuran warna sampanye dan sutra. 

Sedangkan Snow Quartz adalah cat pearlescent tiga lapis yang modern dan menciptakan siluet sederhana yang segar. Efek mutiara berlapis menciptakan warna putih berkilau yang indah.

Bagian setir dari kendaraan mewah ini memiliki gaya baru yang diperkenalkan sebagai standar model setir Bentley, dengan bentuk dan profil yang sudah direvisi. Setir baru ini mencakup sensor kapasitif di seluruh pelek, yang memungkinkan setir untuk mendeteksi ketika disentuh.

Mobil ini juga memiliki langkah keselamatan baru untuk sistem bantuan mobil semi-otonom, yang mengharuskan pengemudi tetap berhubungan dengan kemudi setiap mobil bergerak.

Baca juga: Hyundai ditinggal Donckerwolke, mantan desainer Lamborghini & Bentley

Baca juga: Bentley perpanjang penghentian produksinya di Inggris

Baca juga: Produsen otomotif Inggris putar otak cari pasokan dari luar China

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020