Jakarta (ANTARA) - Distributor Triumph Motorcycles Indonesia, PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) meluncurkan cruiser dan roadster terbaru Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

Triumph Rocket 3 GT dan 3 R dibanderol Rp750 juta berstatus off the road.

Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia, Sapta Hariaji mengatakan kedua motor dari keluarga Rocket 3 yang dibangun di Inggris memiliki rupa yang tangguh dengan performa tinggi.

"Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc, terbesar yang pernah ada pada sepeda yang diproduksi oleh pabrikan motor manapun dengan torsi terbesar yakni 221 NM tak tertandingi, 71 persen lebih tinggi dari pesaing terdekat," ungkap Sapta Hariaji dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Triumph edisi terbatas diklaim bernilai investasi

Baca juga: Triumph keluarkan video teaser terbaru untuk Thruxton RS
Triumph Rocket 3 GT (Antara News/Triumph)


Motor ini memiliki fitur rider modes (Rain/Road/Sport/Rider-configurable) dan Triumph TFT Connectivity System dengan Bluetooth.

"Memiliki torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran tengah membuat kendaraan ini memberikan akselerasi dan respon yang mudah di setiap gigi dengan didukung fitur yang mumpuni, sehingga perjalanan lebih menyenangkan," kata Aji.

Motor itu bertenaga puncak 167PS pada 6.000 rpm, naik 11 persen dari generasi sebelumnya.

Untuk Rocket 3 GT hadir dengan warna Silver Ice dan Storm Grey with Red Strip. Untuk varian R hadir dengan warna Korosi Red dan Phantom Black.

Baca juga: Triumph Bonneville T100 & T120 hadir dalam edisi serba hitam

Baca juga: Triumph membuka pemesanan Tiger 900
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020