Jakarta (ANTARA) - Ford Mustang Mach-E GT 2021 hadir dalam kelir baru, cyber o​range (oranye metalik), yang telah menjadi warna khas dan populer dari Mustang edisi terdahulu.

“Mustang siap berubah dan begitu juga Mustang Mach-E," kata Direktur Ford Icons, Dave Pericak, dilansir laman resmi perusahaan, Sabtu.

Baca juga: Ford "recall" Mustang karena masalah lampu indikator transmisi

Baca juga: Kiprah Gale Halderman, perancang mobil ikonis Ford Mustang


"Kami tidak bisa menunggu cyber o​range untuk turun ke jalan untuk Mustang Mach-E GT tahun depan yang memicu semangat penggemar kami, "kata Dave.
Ford Mustang 1965 warna oranye (ANTARA/Ford)€


Tidak hanya oranye, Ford juga akan mengguyur bodi Mustang terbaru itu dengan cat warna abu-abu gelap untuk konsumen tertentu yang tidak mau terlihat mencolok di jalanan.

Manajer desain Mustang Mach-E, Janet Seymour mengatakan bahwa warna oranye menyasar konsumen yang ingin menyita perhatian di jalanan.

"Cyber ​​Orange mengatakan 'ayo lihat aku'. Ada hasrat tertentu pada pelanggan Mustang yang benar-benar ingin memamerkan Mustang mereka -- terutama mereka yang ingin terlihat berani," kata Janet.

Ford mengatakan, Mustang dengan dua warna terbaru akan mulai dikirimkan pada paruh kedua 2021.

Sebelumnya, Mustang Mach-E hanya tersedia dalam warna-warna yang mengesankan agresivitas dan sporty antara lain merah, perak, putih dan biru terang.

Baca juga: Ford Mustang 2020 ditarik karena masalah sensor kamera

Baca juga: Ford Mustang Mach 1 "hidup kembali" tahun depan

Baca juga: Cukup 10 menit Ford Mustang Mach-E bisa tempuh hampir 100 km

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020