Jakarta (ANTARA) - Hyundai hari ini mulai memproduksi i30 baru di pabrik Hyundai Motor Manufacturing Czech (HMMC), yang menandai bahwa mobil ini akan segera beredar di Eropa.

i30 baru memiliki desain yang diperbarui, teknologi baru, dan powertrain baru, termasuk opsi hybrid ringan 48 volt baru, menurut Andreas-Christoph Hofmann,
Wakil Presiden Pemasaran dan Produk Hyundai Motor Eropa, dalam pernyataan resmi, dikutip Senin.

i30 baru adalah evolusi terbaru dari mobil segmen C Hyundai, dan secara unik tersedia dalam versi hatchback, fastback dan wagon. Sejak diluncurkan pada 2007, Hyundai telah menjual lebih dari 1 juta unit i30 di Eropa.

i30 adalah mobil Hyundai pertama yang membawa awalan "i", dan itu adalah model pertama HMMC yang akan diproduksi ketika pabrik menggenjot produksi massal pada November 2008.

"i30 secara konsisten menjadi salah satu mobil kami yang paling populer di Eropa. Ini benar-benar dibuat untuk Eropa di Eropa, mulai dari desain dan pengembangan hingga perakitan akhir," klaim Hoffman.

Model terbaru ini mengadopsi serangkaian perangkat tambahan untuk menjadikannya lebih menarik bagi pelanggan yang mencari mobil yang stylish, aman, dan andal di segmen-C.

i30 baru memiliki desain yang diperbarui, fitur konektivitas baru dan, untuk pertama kalinya, opsi hybrid ringan 48 volt. Selain itu, varian N Line yang tampil sporty akan tersedia untuk pertama kalinya pada i30 Wagon baru.


Baca juga: Hyundai i30 Tantang Golf dan 308

Baca juga:
Hyundai luncurkan model i30 N Line di Korea Selatan

Baca juga: Hyundai IONIQ jadi armada tenaga medis tiga RS rujukan COVID-19
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020