Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menghadirkan Mobile Apps "My Yamaha Motor" pada hari ini guna memberikan pelayanan kepada pelanggan setia dengan memanfaatkan pesatnya tren dunia digital.

Aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha, untuk sepeda motor Yamaha tahun produksi 2011 ke atas dan selain CBU.

"Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen melalui platform digital yang semakin lengkap," ucap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg pada Rabu.

Baca juga: Servis sepeda motor Yamaha di rumah lewat layanan SKY

Baca juga: Yamaha serahkan WR155 kepada konsumen pertama


Minoru menambahkan, aplikasi ini merupakan kelanjutan dan konsistensi Yamaha setelah pada akhir 2019 membuat terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan pengendara dengan All New NMAX 155.

"Dan hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ungkap Minoru.

Aplikasi yang baru tersedia dalam platform Andorid dan akan tersedia pada iOS dalam beberapa bulan ke depan, menghadirkan layanan informasi purna jual, informasi jaringan diler resmi di seluruh Indonesia serta informasi produk, event dan promo yang diselenggarakan Yamaha Indonesia.

Baca juga: Yamaha NMax punya aplikasi Y-Connect, ini keunggulan dan panduannya

Baca juga: Intip tampilan Yamaha XSR pemenang kontes modifikasi Customaxi Bekasi

Baca juga: Yamaha Mio dan Fino bersolek dengan warna baru

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020