Jakarta (ANTARA) - MG Motor Indonesia melakukan serah terima unit MG ZS kepada salah satu konsumennya di Jakarta, setelah menggelar perkenalan virtual pada akhir Maret 2020.

"Dengan resmi diluncurkannya mobil perdana, MG ZS, pada 24 Maret 2020 lalu secara virtual, kami ingin menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: Karena corona, mobil-mobil ini dirilis virtual di Indonesia, apa saja?

Konsumen pertama yang mendapat unit MG ZS adalah Mira Amiranti asal Jakarta yang memilih unit berwarna hitam tipe Ignite untuk menunjang keperluannya sehari-hari.

"Kebahagiaan saya bertambah karena sesampainya di rumah saya baru menyadari bahwa MG menghadiahkan saya dengan sepaket masker untuk saya dan keluarga saya,” kata Mira.

MG Motor Indonesia menjelaskan, setiap pelanggan yang hadir ke dalam area outlet diberikan hand sanitizer serta masker sebagai SOP (standard operating procedure), untuk mencegah penularan virus corona.

Saat ini, MG beroperasi di lima titik, yaitu 3 di Jakarta, antara lain Lippo Mall Puri, Samanhudi, Pondok Indah, satu di The Breeze Tangerang Selatan dan 1 di Soekarno Hatta, Bandung.

MG Motor Indonesia optimistis dapat menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi dengan perencanaan penambahan outlet hingga total 25 sampai akhir tahun 2020.

"Ke depannya, MG Motor Indonesia akan mendirikan 25 outlet yang tersebar di lebih banyak area di Indonesia hingga penghujung 2020,” kata Arief.

Baca juga: Spesifikasi Morris Garage ZS

Baca juga: MG Motor Indonesia resmi luncurkan MG ZS dengan harga Rp255.8 juta

Baca juga: Morris Garage masuk Indonesia, pamerkan MG ZS

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020