Jakarta (ANTARA) - Ajang pameran otomotif kendaraan bus dan truk dua tahunan, yakni Gaikindo Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 menyediakan ajang uji coba (test drive) kendaraan pada 5 hingga 8 Maret 2020.

Test drive digelar di area Loading Area Hall B Jakarta Convention Center (JCC). Tersedia berbagai kendaraan seperti DFSK, FAW, Hino, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Suzuki, UD Trucks, dan United Tractors.

Kendati demikian, sebelum merasakan uji coba kendaraan besar ini para pengunjung terlebih dahulu harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara GIICOMVEC 2020.

Pada tahap awal, pengunjung harus terlebih dahulu registrasi yang berada di area test drive. Yang lebih penting, para pengunjung harus sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) B.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang ingin mencoba berbagai kendaraan truk juga harus didampingi oleh trainer yang sudah ditunjuk oleh masing-masing Agen Pemegang Merek (APM).

Pameran GIICOMVEC ini dibuka sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 18:00 WIB. Para peserta juga tidak dipungut biaya untuk dapat memasuki area GIICOMVEC hanya cukup mendaftarkan diri mereka.

Pameran ini juga diikuti oleh berbagai merek yang memamerkan kendaraan mereka, seperti DFSK, Suzuki, FAW, FUSO, Hino, Isuzu, Mercedes Bnez, Mitsubishi, Toyota, UD Truck, United Tractor dan masih banyak lainnya.


Baca juga: PT HMSI luncurkan aplikasi Hino Connect di GIICOMVEC 2020

Baca juga: 37 tahun eksis di Indonesia, HMMI hasilkan 500 ribu kendaraan

Baca juga: Deretan armada niaga terbaru di Giicomvec 2020

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020