Jakarta (ANTARA) - Mengawali tahun 2020, Carfix terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang outlet ke-28 di kota Cirebon, Jawa Barat, dengan menggandeng Tunas Group BMW

"Dengan makin melebarkan jaringan pelayanan yaitu dibukanya outlet ke-28 di Cirebon makin memantapkan Carfix sebagai jaringan bengkel dengan cakupan layanan servis mobil semua merek untuk pelanggan," ungkap Direktur Marketing PT Meka Adipratama, perusahaan induk pemegang lisensi Carfix, Fadly Hasan di Cirebon, Jawa Barat, Rabu.

Ia juga mengatakan, pemilihan lokasi di Cirebon ini bukan tanpa alasan. Menurut dia Cirebon memiliki potensi besar untuk perkembangan Carfix sendiri.

"Untuk pemilihan di Cirebon ini telah diyakini sangat berpotensi besar untuk rencana pengembangan Carfix ke depannya," kata Fadly.

Lebih lanjut, Fadly juga meyakini jika Carfix akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna mobil khususnya masyarakat Cirebon terhadap kebutuhan servis yang setara dengan bengkel resmi yang memiliki kualitas tinggi.

Dalam hal ini Carfix melakukan sebuah terobosan terbaru, bahwa Carfix dipercaya sebagai Official Partnership PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujukan untuk mobil BMW dan Mini.

"Pelanggan, pemilik dan pengguna mobil BMW di Cirebon dapat menyervis mobilnya di Carfix Cirebon. Ini membuktikan pula bahwa layanan yang kami sediakan di Carfix Cirebon ini setara dengan bengkel resmi BMW karena telah ditunjuk sebagai perwakilan atau bengkel yang ditunjuk oleh BMW untuk melayani penggunanya di area Cirebon," jelas dia.

Baca juga: Carfix resmikan jaringan bengkel ke-14 di Indonesia

Baca juga: Carfix buka jaringan di Jakarta dan Depok


Carfix Cirebon ini sudah dilengkapi dengan alat yang canggih dan modern dengan spare part dan tenaga ahli untuk kendaraan BMW, semua hal itu memiliki jaminan original dan tenaga ahli yang juga sudah diberikan pelatihan sebelumnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Operating Officer Tunas BMW, William Chai mengatakan pemilik kendaraan BMW tidak perlu lagi membawa kendaraan kesayangan mereka ke Bandung untuk melakukan servis berkala, hal ini dilakukan guna memberi kemudahan bagi konsumen BMW dan Mini.

"Kami berterima kasih kepada Carfix yang bersedia bekerjasama dengan penuh semangat untuk membuka layanan perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI di Cirebon ini," kata William Chai.

Dalam rangka memperkenalkan layanan, Carfix bekerjasama dengan Evalube untuk memberikan promo gratis oli untuk setiap pembelian tiga oli Evalube.

Selain itu dalam acara grand opening Carfix Cirebon ini, juga menawarkan diskon spooring hingga 50 persen hanya dengan membawa mobilnya ke Carfix Cirebon yang beralamat di Jl. Raya Mundu, Mundu Pesisir, Kabupaten Cirebon, Jawa barat sebagai Bukti akan jaminan kualitas pelayanan.

Terkait layanan, Carfix Cirebon menerima semua jenis servis untuk semua merk mobil, Layanan tersebut meliputi, tune up dan cek mesin lainnya, servis kelistrikan, ganti baterai sampai cek listrik keseluruhan, servis kaki-kaki, shock absorber, juga spooring balancing dan ganti ban.

Baca juga: Carfix siap dukung kebijakan uji emisi

Baca juga: Carfix targetkan 80 bengkel baru tahun ini

Baca juga: Carfix siap buka dua gerai sekaligus di Kota Tangerang

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020