Jakarta (ANTARA) - Intersport World Stage yang kembali digelar di Indonesia pada 30 November hingga 1 Desember 2019, mengusung konsep driftainment.

"Acara driftainment ini merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara," ujar Brand Manajer Intersport Kent Rusli di sela-sela acara Intersport World Stage 2019, di BSD City, Tangerang, Sabtu.

Pada kali ini, Intersport juga menghadirkan profesional drifter internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil, Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

"Melalui Intersport World Stage, kami ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang banyak memiliki potensi untuk berkembang," kata Kent. 

Pihak Intersport dikatakan Kent ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat sehingga dapat berkembang menjadi lebih besar.

Pada acara ini, Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi hiburan dari drifting, tujuannya agar Drifting lebih dikenal oleh masyarakat luas. 

"Pada hari pertama, para drifter jagoan pilihan pengunjung akan menyelesaikan beberapa obstacle yang sudah ditentukan. Tidak hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi berada di dalam mobil drift oleh para drifter profesional Indonesia," kata Kent.

Driftainment yang di gelar oleh Intersport World Stage 2019 akan menggabungkan drifting dengan musik yang disajikan oleh Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo. Selain itu adapula koreografi dari Hover Board, Parkour dan sejumlah visual motion.

Intersport World Stage 2019 menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam satu arena. Selain itu, Intersport World Stage juga akan menghadirkan berbagai kegiatan lain yang terkait dengan otomotif.

Sebagai informasi, para pengunjung yang ingin hadir dan meramaikan acara Intersport World Stage 2019 tidak dipungut biaya.

Baca juga: Jagoan drifter Brasil dan Jepang duel di Intersport World Stage 2019

Baca juga: 40 pebalap drift nasional rebutkan Piala Intersport

Baca juga: IIMS akhir pekan : stunt rider, drift war, Gajah Monster

 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019