Jakarta (ANTARA) - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 menawarkan sejumlah gelaran menarik, salah satunya adalah pameran sepeda motor custom di area outdor IIMS Surabaya.

"Pengunjung dapat menyaksikan Live Pinstrip, seni menggambar dengan media baju, kayu, serta tangki motor dari seniman Customland, Ido.Ins. Selain itu 17 motor custom dari berbagai daerah di Jawa Timur turut menyemarakkan Custombike Competition untuk menjadi yang terbaik dari 3 kelas yang dikompetisikan, yakni Caferacer, Copper dan Bobber, dan Scrambler dan Tracker," ungkap keterangan resmi Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

Tidak hanya melihat-lihat, pengunjung juga dapat mencoba merasakan langsung mengendarai motor custom dan mengikuti games slowride custombike untuk memenangkan hadiah menarik dari IIMS Surabaya 2019.

Pameran yang diadakan setahun sekali di Surabaya itu juga menghadirkan berbagai produk terbaru dari brand-brand roda empat dan roda dua ternama di Indonesia, sekaligus menyuguhkan berbagai acara menarik sepanjang penyelenggaraannya.

Untuk event kali ini Mitsubishi membawa Xpander, Eclipse Cross, dan Pajero 3. Sedangkan Auto 2000 memamerkan Toyota Fortuner, Rush, Hi Ace, serta Innova Reborn.

Pabrikan asal Korea, Hyundai menghadirkan Grand Santa Fe, Kona, dan juga H1. Nissan Livina, Nissan Terra, Datsun Go+ dan Datsun Go+ Modif terpampang di booth Nissan Datsun.

Dari kendaraan roda dua, Triump membawa Bonneville, Street Twin, Scrambler, juga Triump Tiger. Hadir pula Vespa Primavera 1, LX 1, GTS 300cc, serta Vespa Medley yang tentunya menarik perhatian para pengunjung yang datang.

Acara yang khusus digelar bagi komunitas seperti Community Gathering yang mengundang club-club mobil di Surabaya, Coffee and Ride yang diikuti komunitas motor serta Konvoi Langit Biru dari komunitas motor listrik.

Baca juga: IIMS Motobike 2019, pameran otomotif khusus roda dua

Baca juga: Belanja iklan otomotif selama IIMS Rp49 miliar, Nissan tertinggi

Baca juga: Toyota rangkum 3.872 SPK senilai Rp1,1 triliun selama IIMS 2019

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019