Jakarta (ANTARA) - Pabrikan mobil Swedia, Volvo Cars, mengumumkan telah menunjuk perusahaan teknologi Infosys sebagai pemasok utama fitur digital yang akan memberikan layanan aplikasi untuk mobil dan transformasi bisnis bagi perusahaan.

"Kami senang terpilih sebagai salah satu pemasok utama Volvo Cars," kata wakil presiden eksekutif dan kepala manufaktur global Infosys, Jasmeet Singh, dilansir kantor berita PTI, Selasa.

Sebagai bagian dari perjanjian itu, Infosys akan menawarkan layanan aplikasi berteknologi global delivery model (GDM), otomatisasi, dan pengoptimalan layanan digital lainnya untuk pengoperasian yang efisien.

"Dalam perjalanan transformasinya, kami memperluas pengalaman pelanggan yang kian maju di era digital dan menciptakan model operasi yang dapat diukur, hemat biaya, dan gesit," kata Jasmeet Singh.

Infosys tidak bekerja sendirian, melainkan akan melibatkan Fluido dalam kerja sama itu. Fluido merupakan lembaga konsultasi market yang menangani negara Nordik antara lain Finlandia, Denmark dan Swedia.

Baca juga: Volvo rilis S60 sebagai pesaing sesama mobil Eropa di Korsel

Baca juga: Volvo gandeng startup Varjo ciptakan VR pengujian mobil otonom

 

Pewarta: A069
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019