Jakarta (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan program apresiasi “Avanza-Veloz Sebangsa” di 11 kota yang akan dibuka di Medan, Sumatera Utara, pada 10–11 Agustus 2019, dengan tiga kegiatan utama yaitu Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru, dan Sebangsa Festival.

Avanza-Veloz Sebangsa terinspirasi dari antusiasme serta respon positif pengguna Avanza dan Veloz atas program privilege yang telah Toyota selenggarakan sebelumnya, seperti Avanzanation.

"Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz," kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, Jumat (2/8).

Awalnya, Avanzanation mengapresiasi pengguna Avanza dan Veloz melalui kegiatan perawatan mobil secara massal dan cuma-cuma. Pada kegiatan ini, sesama pengguna bertemu dan bertukar informasi seputar proses perawatan mobil.

Seiring dengan dukungan dari pengguna Avanza dan Veloz dan masyarakat Indonesia, kegiatan di dalam program Avanzanation dapat terus berkembang hingga terlahirlah Avanzanation Journey di tahun 2014.

Baca juga: Toyota Indonesia bersiap produksi mobil hibrid

Kegiatan ini berhasil melibatkan tidak kurang dari 10.000 pengguna Avanza dan Veloz, untuk menempuh rute sampai 35.000 km, melintasi lebih dari 45 kota, bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan Toyota di wilayah barat, tengah, dan timur nusantara.

Anggota komunitas AXIC dan Velozity yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) pun turut berperan dalam mensukseskan Avanzanation Journey 2014.

"Kami bersyukur, program apresisasi Avanzanation dapat disambut dengan sangat baik oleh para pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat Indonesia. Bentuk dukungan seperti inilah yang menguatkan tekad kami untuk konsisten dalam meningkatkan kualitas program apresiasi kepada pelanggan menjadi lebih baik," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

"Oleh karena itu, di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini, kami akan menyelenggarakan Avanza-Veloz Sebangsa, sebagai bentuk nyata dari komitmen kami untuk masyarakat Indonesia,” tutur dia.

Toyota juga memberikan apresiasi kepada pengguna Avanza dan Veloz melalui kegiatan Sebangsa Fun Trip berupa kegiatan touring bagi 100 pengguna. Melalui kegiatan Sebangsa Seru, masyarakat dapat berkompetisi membagikan momen kegembiraan saat mengikuti Avanza-Veloz Sebangsa.

TAM juga menyiapkan berbagai hadiah mulai dari voucher belanja, gadget, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Baca juga: Toyota gelar Yaris Beats Corner bidik kreativitas musik milenial

Baca juga: Avanza tetap terlaris, SPK Toyota tembus di atas 6.000 unit di GIIAS

Baca juga: GIIAS 2019 sedot 472.956 pengunjung

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019