Tangerang (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar aktivitas untuk pengguna mobile apps “My Mitsubishi Motors ID” dengan tema ”LUCKY BOWL” di ajang GIIAS 2019.

Pemilik kendaraan dan konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Motors pada periode GIIAS 2019 berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp500.000 dengan mengunduh mobile apps "My Mitsubishi Motors ID".

"Merupakan komitmen dan ambisi kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen setia Mitsubishi Motors dalam mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di GIIAS 2019, Sabtu (20/7).

"Melalui aktivitas ‘LUCKY BOWL’ di GIIAS 2019 kami ingin mengajak para konsumen setia Mitsubishi untuk dapat memanfaatkan mobile apps My Mitsubishi Motors ID secara maksimal sebagai salah satu fasilitas untuk mendapatkan layanan dan informasi terpadu, mulai perencanaan pembelian kendaraan, layanan purnajual dan perawatan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia," ujar dia.

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport berwajah baru debut 25 Juli

Bagi pemilik Kendaraan Mitsubishi dapat mengunjungi mobile apps corner di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019, dengan menunjukkan STNK dan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID kepada petugas, dengan ketentuan identitas STNK dan Aplikasi sama.

Petugas akan memeriksa kelengkapan data dan memberikan 1 kali kesempatan untuk “Lucky Bowl”. Hadiah yang terdapat dalam Lucky Bowl adalah voucher belanja senilai Rp50.000, Rp100.000, Rp250.000 dan Rp500.000. Petugas akan menyerahkan hadiah voucher belanja sesuai dengan pilihan hadiah yang terambil.

Pembeli Kendaraan Mitsubishi di GIIAS 2019 juga bisa mengunjungi mobile apps corner di booth Mitsubishi Motors GIIAS 2019, dengan menunjukkan SPK serta KTP dan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID kepada petugas di tempat.

Sejak diluncurkan pada bulan Oktober 2017 lalu, kini My Mitsubishi Motors ID memiliki rating 4,3/5 di Android serta 4,6/5 di iOS dan telah digunakan oleh 53.795 user dari berbagai kota di Indonesia dengan komposisi 70 persen pengguna terbesar adalah pemilik kendaraan Xpander.

Baca juga: Mitsubishi targetkan lima unit Outlander PHEV terjual di GIIAS 2019

Baca juga: Mitsubishi serbu GIIAS 2019 dengan tiga mobil sekaligus
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019